Rayakan HUT Ke-60, CEP-FDW Inginkan SMAN I Amurang Semakin Hebat dan Terdepan

Rayakan HUT Ke-60, CEP-FDW Inginkan SMAN I Amurang Semakin Hebat dan Terdepan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rayakan HUT Ke-60, CEP-FDW Inginkan SMAN I Amurang Semakin Hebat dan Terdepan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rayakan HUT Ke-60, CEP-FDW Inginkan SMAN I Amurang Semakin Hebat dan Terdepan
link : Rayakan HUT Ke-60, CEP-FDW Inginkan SMAN I Amurang Semakin Hebat dan Terdepan

Baca juga


Rayakan HUT Ke-60, CEP-FDW Inginkan SMAN I Amurang Semakin Hebat dan Terdepan

MINSEL, Elnusanews- Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny  Wongkar, SH bersama Ketua TP. PKK. Elsje Sumual, menghadiri undangan Hari Ulang Tahun (HUT)  Ke-60 SMA Negeri Amurang.

Melalui sambutannya, Bupati Tetty Paruntu mengharapkan SMA Negeri I Amurang akan terus berkembang menjadi sekolah yang terampil Hebat dan Terdepan. Selain itu dapat menghasilkan generasi muda penerus bangsa yang handal, kreatif, berakhlak mulia, penuh integritas dan siap berkompetisi bagi kemajuan bangsa dan daerah tercinta.

Selaku Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE bersama Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH bahkan seluruh jajaran Mengucapkan "Selamat HUT Ke-60 Buat SMA Negeri I Amurang", ucap Wongkar dalam sambutannya Bupati Tetty Paruntu.

Baik Wakil Bupati maupun Ketua TP. PKK merupakan Alumni SMA Negeri I Amurang.

Acara ini sendiri dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Daerah Minsel-Mitra Max Lengkong, Kepala Sekolah SMA Negeri I Amurang H.R.J. Polla bersama Para Guru dan Siswa-i, Para Mantan Kepala Sekolah/Guru/Siswa-i pada, Rabu 1 Agustus 2018.

(Rela)


Demikianlah Artikel Rayakan HUT Ke-60, CEP-FDW Inginkan SMAN I Amurang Semakin Hebat dan Terdepan

Sekianlah artikel Rayakan HUT Ke-60, CEP-FDW Inginkan SMAN I Amurang Semakin Hebat dan Terdepan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rayakan HUT Ke-60, CEP-FDW Inginkan SMAN I Amurang Semakin Hebat dan Terdepan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/08/rayakan-hut-ke-60-cep-fdw-inginkan-sman.html

Subscribe to receive free email updates: