Pimpinan dan Anggota DPRD Tana Toraja Belajar Pertanian Di Minsel

Pimpinan dan Anggota DPRD Tana Toraja Belajar Pertanian Di Minsel - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pimpinan dan Anggota DPRD Tana Toraja Belajar Pertanian Di Minsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pimpinan dan Anggota DPRD Tana Toraja Belajar Pertanian Di Minsel
link : Pimpinan dan Anggota DPRD Tana Toraja Belajar Pertanian Di Minsel

Baca juga


Pimpinan dan Anggota DPRD Tana Toraja Belajar Pertanian Di Minsel

MINSEL, Elnusanews- Kekayaan alam lewat hasil Pertanian yang dianugerahkan Tuhan di Kabupaten Minahasa Selatan membuat sejumlah daerah untuk datang berkunjung/belajar.

Kali ini yang datang adalah Pimpinan dan anggota DPRD Tana Toraja pada, Selasa 28 Agustus 2018.

Kedatangan ini perihal Kunjungan kerja ke Kantor DPRD Minahasa Selatan untuk konsultasi percontohan/ penanganan pertanian, yang diterima langsung Wakil ketua Rommy Pondaag SH, Sekwan Lucky Tampi, SH serta beberapa Anggota lainnya.

Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi, SE mengemukakan,  kemajuan pertanian di Kabupaten Minahasa Selatan sudah dikenal luas akan hasil yang melimpah. Sehingga melalui kedatangan kami ingin mengetahui bagaimana cara pengolahan pertanian yang baik, ujarnya.

Terpisah Wakil Ketua Rommy Pondaag, SH mengatakan, Pimpinan dan anggota DPRD Minahasa Selatan menyambut baik kedatangan teman-teman DPRD Tana Toraja. Dan lewat kunker ini sepenuhnya DPRD Minahasa Selatan bersama Dinas terkait akan membantu sehingga pertanian di sana boleh maju seperti yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan, ungkapnya.

(Rela)


Demikianlah Artikel Pimpinan dan Anggota DPRD Tana Toraja Belajar Pertanian Di Minsel

Sekianlah artikel Pimpinan dan Anggota DPRD Tana Toraja Belajar Pertanian Di Minsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pimpinan dan Anggota DPRD Tana Toraja Belajar Pertanian Di Minsel dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/08/pimpinan-dan-anggota-dprd-tana-toraja.html

Subscribe to receive free email updates: