Pabrik Makanan Ternak di Manembo-nembo Terancam Ditutup

Pabrik Makanan Ternak di Manembo-nembo Terancam Ditutup - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pabrik Makanan Ternak di Manembo-nembo Terancam Ditutup, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pabrik Makanan Ternak di Manembo-nembo Terancam Ditutup
link : Pabrik Makanan Ternak di Manembo-nembo Terancam Ditutup

Baca juga


Pabrik Makanan Ternak di Manembo-nembo Terancam Ditutup

BITUNG, Elnusanews -  Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bitung Sadat Minabari menegaskan, bahwa pabrik pengolahan makanan ternak di Kelurahan Manembo-nembo Lingkungan III, Kecamatan Matuari, tak kantongi izin.

"Iya, pabrik itu tidak ada izin dari pihaknya,"tegas Sadat, Rabu (29/8/2018).

Ia menjelaskan, pengolahan di pabrik itu tidak bisa dengan cara manual (jemur), seharusnya pengolahan tersebut mengunakan oven, Nah ketika hal itu dilakukan pastilah bau busuk tak sedap dikeluhkan warga sekitar.

"Tapi pada intinya pabrik itu tidak ada izin resmi. Dan pihaknya bakal menghentikan pengolahan pabrik tersebut pasalnya tak kantongi izin,"singkatnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Pabrik Makanan Ternak di Manembo-nembo Terancam Ditutup

Sekianlah artikel Pabrik Makanan Ternak di Manembo-nembo Terancam Ditutup kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pabrik Makanan Ternak di Manembo-nembo Terancam Ditutup dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/08/pabrik-makanan-ternak-di-manembo-nembo.html

Subscribe to receive free email updates: