Olly: KEK Bitung Masih Jalan

Olly: KEK Bitung Masih Jalan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Olly: KEK Bitung Masih Jalan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Olly: KEK Bitung Masih Jalan
link : Olly: KEK Bitung Masih Jalan

Baca juga


Olly: KEK Bitung Masih Jalan

BITUNG, Elnusanews -Percepatan pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di kota Bitung sampai saat ini masih jalan tidak ada masalah dan sesuai rencana kerja.

Demikian hal diatas dikatakan oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, pada sejumlah wartawan di kegiatan HKAN di Kelurahan Batu Putih, Kecamatan Ranowulu, Kamis (30/8/2018) kemarin.

"Sejauh ini pembangunan masih jalan,"kata Gubernur pilihan rakyat Sulut.

Seraya mengatakan bahwa perencanaan pembangunan terus dipacu dan dimatangkan oleh pihak-pihak terkait.

"Nah, percepatan pembangunan itu tidak ada kendala sampai saat ini sesuai rencana yang ada,"singkat Olly.

Oleh karena itu, Ia berharap masyarakat Sulawesi Utara mendukung pembangunan pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus di kota Bitung. (Rego)

"Namun pada intinya, KEK menjadi pendorang sekaligus pemicu pertumbuhan ekonomi dan investasi di Bitung,"tandasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Olly: KEK Bitung Masih Jalan

Sekianlah artikel Olly: KEK Bitung Masih Jalan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Olly: KEK Bitung Masih Jalan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/08/olly-kek-bitung-masih-jalan.html

Subscribe to receive free email updates: