Maju Pileg 2019, Joy Korah Siap Mundur Sebagai ASN

Maju Pileg 2019, Joy Korah Siap Mundur Sebagai ASN - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Maju Pileg 2019, Joy Korah Siap Mundur Sebagai ASN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Maju Pileg 2019, Joy Korah Siap Mundur Sebagai ASN
link : Maju Pileg 2019, Joy Korah Siap Mundur Sebagai ASN

Baca juga


Maju Pileg 2019, Joy Korah Siap Mundur Sebagai ASN

Bakal Calon Legislatif DPRD Kota Manado, H.T.R. Korah.
SULUT,Elnusanews - Sebagai salah satu bakal calon (Bacal) peserta pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang. H.T.R. Korah yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM Daerah Provinsi Sulut siap meramaikan pileg 2019 untuk daerah pemilihan (Dapil) 3 kota Manado, Sario - Malalayang, melalui jalur PDI- Perjuangan.
"Saya siap mundur sebagai aparatur sipil negara (ASN) untuk maju dalam pileg 2019 sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) kota Manado," kata Joy Korah sapaan akrabnya kepada elnusanews.com, Kamis (2/7/2018) siang tadi.
Lanjutnya, proses pengunduran sebagai ASN, masih sementara berproses di BKD Sulut.
"Mudah-mudahan prosesnya berjalan dengan lancar dan bisa tuntas sebelum daftar calon tetap (DCT) diumumkan oleh pihak penyelenggara pemilu KPU," ujar pelatih koor Gereja itu.
"Pokoknya bila saya terpilih sebagai calon anggota DPRD kota Manado, saya akan berjuang dan menyerap aspirasi rakyat Manado, lebih khusus masyarakat Sario - Malalayang," pungkasnya.


(ROKER)


Demikianlah Artikel Maju Pileg 2019, Joy Korah Siap Mundur Sebagai ASN

Sekianlah artikel Maju Pileg 2019, Joy Korah Siap Mundur Sebagai ASN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Maju Pileg 2019, Joy Korah Siap Mundur Sebagai ASN dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/08/maju-pileg-2019-joy-korah-siap-mundur.html

Subscribe to receive free email updates: