DPRD Bitung Gelar Reses Persidangan Ketiga Tahun Keempat

DPRD Bitung Gelar Reses Persidangan Ketiga Tahun Keempat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DPRD Bitung Gelar Reses Persidangan Ketiga Tahun Keempat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DPRD Bitung Gelar Reses Persidangan Ketiga Tahun Keempat
link : DPRD Bitung Gelar Reses Persidangan Ketiga Tahun Keempat

Baca juga


DPRD Bitung Gelar Reses Persidangan Ketiga Tahun Keempat

BITUNG, Elnusanews - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Bitung Jerry Lengkong, melaksanakan masa reses persidangan  III tahun keempat 2018 di Daerah Pilihan (Dapil) I Kecamatan Matuari Ranowulu Girian, Selasa (31/7/2018).
Sementara Ramlan Ifran, melaksanakan masa reses persidangan III tahun keempat 2018 di Daerah Pilihan (Dapil) II Kecamatan Maesah dan Madidir, Rabu (1/8/2018).
Lainnya dengan wakil rakyat, Legislator Partai Gerindra, Rudolf Olo Wantah, menggelar Reses masa persidangan ketiga tahun keempat tahun sidang 2018, Rabu (1/8/2018) lalu, di Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari dapil I.
Sementara, Lengkong, Ramlan dan Wantah dalam kesempatan ini mengatakan, semua aspirasi yang disampaikan warga, akan dikawal dan diperjuangkan, supaya direalisasikan Pemerintah Kota Bitung.

“Aspirasi ini telah kami catat, akan kami bahas pada rapat hasil reses, kami akan kawal ini, sampai pada realisasinya, semoga aspirasi warga ini dapat terlaksana seluruhnya,”ungkapnya.(Berita Advetorial Dewan Bitung)


Demikianlah Artikel DPRD Bitung Gelar Reses Persidangan Ketiga Tahun Keempat

Sekianlah artikel DPRD Bitung Gelar Reses Persidangan Ketiga Tahun Keempat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DPRD Bitung Gelar Reses Persidangan Ketiga Tahun Keempat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/08/dprd-bitung-gelar-reses-persidangan.html

Subscribe to receive free email updates: