Walikota Eman Hadiri Pentahbisan Lokasi Wisata Puncak Valentin

Walikota Eman Hadiri Pentahbisan Lokasi Wisata Puncak Valentin - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Walikota Eman Hadiri Pentahbisan Lokasi Wisata Puncak Valentin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Walikota Eman Hadiri Pentahbisan Lokasi Wisata Puncak Valentin
link : Walikota Eman Hadiri Pentahbisan Lokasi Wisata Puncak Valentin

Baca juga


Walikota Eman Hadiri Pentahbisan Lokasi Wisata Puncak Valentin

TOMOHON, Elnusanews - Waikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, Minggu 29/7/2018 menghadiri pentahbisan destinasi wisata puncak valentine yang berlokasi di Kelurahan Woloan Dua Kecamatan Tomohon Barat.

Diketahui tempat wisata yang memiliki view gunung lokon ini milik dari I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Kapolres Tomohon.

Ketambahan lokasi wisata ini diapresiasi oleh Walikota Tomohon.

“Dengan demikian, Kota Tomohon ketambahan tempat wisata yang indah di daerah Woloan. Tempat ini sangat indah, karena kita dapat melihat langsung view Gunung Lokon serta persawahan yang ditunjang pula hawa yang sejuk,’’ ujar wali kota seraya berharap bisa mengundang turis domestic maupun mancanegara terlebih menyambut Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2018.

Sementara sebagai pemilik dikesempatan tersebut mengatakan terima kasih kepada keluarga besar pemkot Tomohon dan mengapresiasi kehadiran Walikota Tomohon sudah turut hadir dalam peresmian puncak valentine.

“Kehadiran puncak valentine juga menandakan bentuk dukungan pihak kami untuk menaukseskan Tomohon International Flower Festival (TIFF)” ujar Kusmayadi.


(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Walikota Eman Hadiri Pentahbisan Lokasi Wisata Puncak Valentin

Sekianlah artikel Walikota Eman Hadiri Pentahbisan Lokasi Wisata Puncak Valentin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Walikota Eman Hadiri Pentahbisan Lokasi Wisata Puncak Valentin dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/07/walikota-eman-hadiri-pentahbisan-lokasi.html

Subscribe to receive free email updates: