Wagub Sulut Tegaskan Korah dan HeRo Wajib Mundur, Jika Maju Pileg

Wagub Sulut Tegaskan Korah dan HeRo Wajib Mundur, Jika Maju Pileg - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wagub Sulut Tegaskan Korah dan HeRo Wajib Mundur, Jika Maju Pileg, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wagub Sulut Tegaskan Korah dan HeRo Wajib Mundur, Jika Maju Pileg
link : Wagub Sulut Tegaskan Korah dan HeRo Wajib Mundur, Jika Maju Pileg

Baca juga


Wagub Sulut Tegaskan Korah dan HeRo Wajib Mundur, Jika Maju Pileg

Steven Kandouw Wakil Gubernur Sulut.
SULUT,Elnusanews - Kepada dua pejabat Pemprov Sulut yang akan bertarung pada pemilihan Legislatif 2019, yakni Kadis Koperasi dan UMKM Daerah Sulut Happy Korah dan Kadis Kehutanan Daerah Sulut Herry Rotinsulu, wajib mundur sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Penegasan ini disampaikan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, kepada awak media, Senin (30/7/2018) sore tadi.

"Pokoknya kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan bertarung pada pemilihan calon legislatif wajib mundur sesuai perundang-undangan. Untuk Joy Korah dan HeRo, satu juta persen sudah caleg tapi undang-undang mengatakan harus mundur. Itu paling lambat hingga bulan September. Mulai dari bulan Agustus harus prosesnya dan itu sudah pasti. Jadi siap-siap saja," tegas Steven Kandouw.

Diketahui, bacaleg DPRD Manado, Joy Happy Korah untuk daerah pemilihan (Dapil) Malalayang-Sario, melalui jalur PDI-P, dan Herry Rotinsulu maju untuk daerah Pemilihan (Dapil) Minut-Bitung sebagai bacaleg DPRD Sulut dari PDI-P.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Wagub Sulut Tegaskan Korah dan HeRo Wajib Mundur, Jika Maju Pileg

Sekianlah artikel Wagub Sulut Tegaskan Korah dan HeRo Wajib Mundur, Jika Maju Pileg kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wagub Sulut Tegaskan Korah dan HeRo Wajib Mundur, Jika Maju Pileg dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/07/wagub-sulut-tegaskan-korah-dan-hero.html

Subscribe to receive free email updates: