Tomohon Dapat Penghargaan Kota Layak Anak Tingkat Pratama

Tomohon Dapat Penghargaan Kota Layak Anak Tingkat Pratama - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tomohon Dapat Penghargaan Kota Layak Anak Tingkat Pratama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tomohon Dapat Penghargaan Kota Layak Anak Tingkat Pratama
link : Tomohon Dapat Penghargaan Kota Layak Anak Tingkat Pratama

Baca juga


Tomohon Dapat Penghargaan Kota Layak Anak Tingkat Pratama

TOMOHON, Elnusanews - Pemerintah Kota Tomohon kembali menerima penghargaan Kota Layak Anak tingkat pratama.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh pemerintah pusat melalui Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Ibu Prof. DR. Yohana Susana Yembise, Dip.Apling, MA kepada Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan mewakili Pemkot Tomohon, di Diandra Convention Center, Surabaya, Senin 23/7/2018.

Pada kesempatan itu, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Ri mengatakan bahwa Penghargaan ini di berikan kepada pemerintah yang berkomitmen tinggi dalam Pemenuhan Hak-hak anak dan Perlindungan anak.
Sementara Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan mengatakan melalui penghargaan ini tentunya pemerintah kota Tomohon lebih terdorong untuk terus meningkatkan pelaksanaan program-program dalam hal memenuhi hak-hak anak dan perlindungan anak.

Turut hadir mendampingi dalam penyerahan penghargaan mendampingi Wakil Walikota , Kadis Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak Kota Tomohon dr. Olga M. Karinda, Ketua LPA Tomohon  ibu Jois Worotikan dan Bendahara LPA Tomohon Christo Eman, Kaban Bapelibang Kota Tomohon yang juga selaku Ketua Gugus Tugas Kota Layak Anak Tomohon Ir. Ervinz D.H Liuw, M.Si serta jajaran Pemkot Tomohon.


( jonly bamz)


Demikianlah Artikel Tomohon Dapat Penghargaan Kota Layak Anak Tingkat Pratama

Sekianlah artikel Tomohon Dapat Penghargaan Kota Layak Anak Tingkat Pratama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tomohon Dapat Penghargaan Kota Layak Anak Tingkat Pratama dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/07/tomohon-dapat-penghargaan-kota-layak.html

Subscribe to receive free email updates: