Tingkat Partisipasi Capai 85%, Olly Apresiasi Pilkada 6 Daerah Sukses

Tingkat Partisipasi Capai 85%, Olly Apresiasi Pilkada 6 Daerah Sukses - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tingkat Partisipasi Capai 85%, Olly Apresiasi Pilkada 6 Daerah Sukses, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tingkat Partisipasi Capai 85%, Olly Apresiasi Pilkada 6 Daerah Sukses
link : Tingkat Partisipasi Capai 85%, Olly Apresiasi Pilkada 6 Daerah Sukses

Baca juga


Tingkat Partisipasi Capai 85%, Olly Apresiasi Pilkada 6 Daerah Sukses

Gubernur Sulut Olly Dondokambey Ketika Di Wawancara Awak Media Di Kantor Gubernur Sulut, Jumat (6/7/2018)
SULUT,Elnusanews - Pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 27 Juni lalu, di enam (6) daerah wilayah bumi nyiur melambai sulawesi utara sudah berlangsung sukses dan berjalan aman.

"Saya kira pilkada 6 daerah di sulut sukses. Kalau ada ribut-ribut kadang-kadang masyarakat tidak percaya kepada penyelenggaranya itu aja. Tapi kalau pada saat partisipasi masyarakat diatas 85 persen, saya susah cek berarti sukses pilkadanya," kata Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Jumat (6/7/2018) di kantor Gubernur Sulut.

Lanjutnya, memang ada riak-riak seperti yang ada di kabupaten Talaud.

"Mungkin masyarakat tidak percaya pada penyelenggaranya itu aja, makanya penyelenggara harus hati-hati agar supaya tidak ada keributan-keributan ditengah-tengah masyarakat," tandasnya.

Olly mengatakan terkait dengan pelantikan calon bupati/walikota yang terpilih.

"Direncanakan pelantikan serentak dan akan dilantik oleh Presiden Jokowi melalui proses tiga tahapan. Tahap pertama mungkin pada akhir bulan September," pungkas Gubernur Olly Dondokambey.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Tingkat Partisipasi Capai 85%, Olly Apresiasi Pilkada 6 Daerah Sukses

Sekianlah artikel Tingkat Partisipasi Capai 85%, Olly Apresiasi Pilkada 6 Daerah Sukses kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tingkat Partisipasi Capai 85%, Olly Apresiasi Pilkada 6 Daerah Sukses dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/07/tingkat-partisipasi-capai-85-olly.html

Subscribe to receive free email updates: