Sekda Warning SKPD Perhatikan Data EPPA

Sekda Warning SKPD Perhatikan Data EPPA - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sekda Warning SKPD Perhatikan Data EPPA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sekda Warning SKPD Perhatikan Data EPPA
link : Sekda Warning SKPD Perhatikan Data EPPA

Baca juga


Sekda Warning SKPD Perhatikan Data EPPA

MINUT, Elnusanews-- Sekretaris Daerah  Minahasa Utara Ir Jemmy Kuhu MA, terus me-warning Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk memasukkan laporan Evaluasi Pengawasan Penyerapan Anggaran (EPPA) tiap bulan. Tak tanggung-tanggung, data EPPA setiap bulan wajib hukumnya untuk dimasukkan di Bagian Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten. Data EPPA yang masuk, langsung dikontrol. Untuk saat ini, data EPPA yang akan dilaporkan yakni data penyerapan anggaran sampai Bulan Juni. Sampai sekarang masih banyak SKPD yang belum memasukan laporan, ini artinya, masih ada SKPD, Kecamatan dan Puskesmas yang belum masuk data di Bagian Pembangunan.
Sekda Kuhu mengatakan, SKPD maupun unit kerja lainnya, harus memasukan laporan EPPA bulan Juli. Ini dimaksudkan untuk mengontrol, evaluasi serta pengawasan penyerapan anggaran di setiap unit kerja. “Dari data ini akan terlihat realisasi keuangan maupun fisiknya sudah berapa persen,” tegas Sekda.
Bagi data yang masuk, sudah diinput dan dikirim ke Pemerintah Pusat. Sampai saat ini, Bagian Pembangunan Setdakab terus mengecek dan menginput data SKPD yang masuk. “Data diharapkan masuk tepat waktu, sehingga memudahkan pemerintah dalam melakukan evaluasi rutin,” tutupnya. (Tommy)


Demikianlah Artikel Sekda Warning SKPD Perhatikan Data EPPA

Sekianlah artikel Sekda Warning SKPD Perhatikan Data EPPA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sekda Warning SKPD Perhatikan Data EPPA dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/07/sekda-warning-skpd-perhatikan-data-eppa.html

Subscribe to receive free email updates: