Ratusan Bacaleg Periksa Kesehatan di RSUD Bitung

Ratusan Bacaleg Periksa Kesehatan di RSUD Bitung - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ratusan Bacaleg Periksa Kesehatan di RSUD Bitung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ratusan Bacaleg Periksa Kesehatan di RSUD Bitung
link : Ratusan Bacaleg Periksa Kesehatan di RSUD Bitung

Baca juga


Ratusan Bacaleg Periksa Kesehatan di RSUD Bitung

BITUNG, Elnusanews - Setiap hari bakal calon legislatif (Bacaleg) dari Kota Bitung datang memenuhi ruangan pemeriksa di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bitung

Demikian hal ini dikatakan Dirut RSUD Bitung dr Pitter Lumingkewas, pada sejumlah wartawan, Senin (23/7/2018).

"Mereka (Bacaleg) melakukan pemeriksaan kesehatan menyeluruh untuk memenuhi syarat calon legislatif,"kata Pitter.

Pitter menjelaskan, pemeriksaan kesehatan sudah berlangsung sejak beberap hari yang lalu, hingga 23 Juli 2018, karena pada 30 Juli para caleg tersebut harus menyerahkan hasil tes kesehatan ke KPU sebagai syarat pencalegkan.

"Sampai hari ini untuk keseluruhan bacaleg yang
melakukan pemeriksaan sekitar 296 bakal caleg,"urainya.

Lanjutnya, sampai saat ini, hasil kesehatan belum ditemukan kelainan.

"Nah, jika ada kelainan itu tupoksi dari KPU Bitung,"ungkapnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Ratusan Bacaleg Periksa Kesehatan di RSUD Bitung

Sekianlah artikel Ratusan Bacaleg Periksa Kesehatan di RSUD Bitung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ratusan Bacaleg Periksa Kesehatan di RSUD Bitung dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/07/ratusan-bacaleg-periksa-kesehatan-di.html

Subscribe to receive free email updates: