Pj Bupati Minahasa Terima Kunjungan Dua Personil KPK

Pj Bupati Minahasa Terima Kunjungan Dua Personil KPK - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pj Bupati Minahasa Terima Kunjungan Dua Personil KPK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pj Bupati Minahasa Terima Kunjungan Dua Personil KPK
link : Pj Bupati Minahasa Terima Kunjungan Dua Personil KPK

Baca juga


Pj Bupati Minahasa Terima Kunjungan Dua Personil KPK

MINAHASA, Elnusanews - Dua personil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Muhamad Indra Furgon dan Nexio Helmus, Kamis (19/7/2018) berkunjung ke Pemkab Minahasa.

Mereka diterima langsung penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh diruang kerja Bupati. Setelah kurang lebih setengah jam berada diruang kerja Bupati, mereka beralih ke ruang kerja Sekda Jeffry Korengkeng.

Mewoh kepada wartawan menjelaskan, maksud kedatangan dua personil KPK tersebut adalah untuk melakukan monitoring dan evaluasi rencana aksi pemberantasan korupsi terintegrasi.

” Mereka juga akan memberikan pendampingan kepada pemerintah dalam rangka pengelolaan keuangan, termasuk sosialisasi aplikasi yang akan dikeluarkan KPK untuk ditangani Inspektorat,” imbuhnya.

Mewoh juga memberikan apresiasi kepada kedua personil KPK yang telah melakukan kunjungan ke Pemkab Minahasa.

” Semoga aplikasi yang nanti diterapkan oleh KPK melalui inspektorat bisa dipahami oleh seluruh SKPD, dalam upaya pencegahan tindak pidana korupsi,” tutupnya.


(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Pj Bupati Minahasa Terima Kunjungan Dua Personil KPK

Sekianlah artikel Pj Bupati Minahasa Terima Kunjungan Dua Personil KPK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pj Bupati Minahasa Terima Kunjungan Dua Personil KPK dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/07/pj-bupati-minahasa-terima-kunjungan-dua.html

Subscribe to receive free email updates: