Pj Bupati Minahasa Resmikan Tugu Kawangkoan

Pj Bupati Minahasa Resmikan Tugu Kawangkoan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pj Bupati Minahasa Resmikan Tugu Kawangkoan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pj Bupati Minahasa Resmikan Tugu Kawangkoan
link : Pj Bupati Minahasa Resmikan Tugu Kawangkoan

Baca juga


Pj Bupati Minahasa Resmikan Tugu Kawangkoan

MINAHASA, Elnusanews - Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA mewakili Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Kamis 5/7/2018 meresmikan tugu kawangkoan.

Dalam sambutannya, Mewoh mengatakan tugu ini merepukan kebangaan masyarakat kawangkoan oleh sebab itu sudah sepatutnya diberikan apresiasi kepada pihak panitia yang menyelesaikan pembangunan sebelum pengucapan syukur.

“Ini juga merupakan komitmen panitia untuk dapat menyelesaikan tugu sebelum pengucapan syukur kabupaten Minahasa,” tukas Mewoh.

Kehadiran tugu Kwangkoan, lanjut Mewoh, merupakan dukungan masyarakat Kawangkoan serta Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Kumpulan Mapalus Kawangkoan terhadap program pariwisata pemerintah Provinsi dan Kabupaten.
“Karena mengingat Destinasi yang sering di kunjungi wisatawan saat ini adalah bukit kasih kanonang sehingga para turis dapat melihat tugu ini,” jelasnya. Di akhir Sambutannya bupati menyampaikan “Selamat kepada masyarakat kawangkoan”

Pentahbisan dilakukan Gembala Joike Rambitan STh sedangkan peresmian oleh Penjabat Bupati yang ditandai dengan pemukulan tetengkoren.

Turut hadir jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Camat Kawangkoan Utara, Camat Kawangkoan, tokoh agama, tokoh masyarakat, Pengurus DPP Kumpulan Mapalus Kawangkoan“Kumawangkoan,” Panitia Pulang Kampung Kawangkoan Ro’ong Kalelon dan masyarakat setempat.

(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Pj Bupati Minahasa Resmikan Tugu Kawangkoan

Sekianlah artikel Pj Bupati Minahasa Resmikan Tugu Kawangkoan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pj Bupati Minahasa Resmikan Tugu Kawangkoan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/07/pj-bupati-minahasa-resmikan-tugu.html

Subscribe to receive free email updates: