OD-SK Ajak Masyarakat Sulut Sukseskan HARGANAS ke XXV

OD-SK Ajak Masyarakat Sulut Sukseskan HARGANAS ke XXV - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul OD-SK Ajak Masyarakat Sulut Sukseskan HARGANAS ke XXV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : OD-SK Ajak Masyarakat Sulut Sukseskan HARGANAS ke XXV
link : OD-SK Ajak Masyarakat Sulut Sukseskan HARGANAS ke XXV

Baca juga


OD-SK Ajak Masyarakat Sulut Sukseskan HARGANAS ke XXV

Wagub Sulut Steven Kandouw.
SULUT,Elnusanews - Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dipercayakan pemerintah pusat menggelar iven nasional, Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXV tahun 2018. Iven ini akan dipusatkan di Kawasan Megamass, Manado dari tanggal 3-7 Juli 2018.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw mengajak kepada masyarakat Bumi Nyiur Melambai untuk menyambut para tamu, yang kemungkinan hadir pada Harganas ini sebanyak 30 ribu peserta.

"Para tamu yang datang dari seluruh provinsi, kabupaten dan kota di Indonesia, oleh karena itu masyarakat terutama yang ada di Manado, Minahasa Utara dan Tomohon untuk menunjukan kepada peserta bahwa Sulut daerah yang pantas menjadi tuan rumah," tutur Kandouw kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Senin (02/07/2018).

Selain menjadi tuan rumah yang baik, wagub meminta masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban serta menyukseskan pelaksanaan iven nasional tersebut.

"Terutama juga kita harus menjaga kebersihan," sambung mantan Ketua DPRD Sulut ini.

Hal itu dimintakan wagub, mengingat Harganas ke-XXV yang yang bertemakan ''Hari Keluarga : Hari Kita semua'' dengan membawa tagline ''Cinta Keluarga Cinta Terencana'' ini direncanakan dihadiri Presiden Joko Widodo. Presiden kemungkinan hadir pada hari puncak tanggal 7 Juli 2018.

"Pak Presiden pasti datang," sambung wagub.

Adapun rangkaian kegiatan Harganas di Manado, antara lain, pameran tentang keluarag, funbike, makan pagi atau sarapan bersama keluarga dengan target 2.000 orang.

(ROKER)


Demikianlah Artikel OD-SK Ajak Masyarakat Sulut Sukseskan HARGANAS ke XXV

Sekianlah artikel OD-SK Ajak Masyarakat Sulut Sukseskan HARGANAS ke XXV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel OD-SK Ajak Masyarakat Sulut Sukseskan HARGANAS ke XXV dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/07/od-sk-ajak-masyarakat-sulut-sukseskan.html

Subscribe to receive free email updates: