Harga Kopra Anjlok, Lombok Minta Pemerintah Lebih Proaktif

Harga Kopra Anjlok, Lombok Minta Pemerintah Lebih Proaktif - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Kopra Anjlok, Lombok Minta Pemerintah Lebih Proaktif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Kopra Anjlok, Lombok Minta Pemerintah Lebih Proaktif
link : Harga Kopra Anjlok, Lombok Minta Pemerintah Lebih Proaktif

Baca juga


Harga Kopra Anjlok, Lombok Minta Pemerintah Lebih Proaktif


DEPROV, Elnusanews - Penurunan harga komoditas Kopra di Sulawesi Utara akhir ini mendapat perhatian serius dari anggota Komisi III DPRD Sulut Billy Lombok. 

Politisi Partai Demokrat ini kepada wartawan, berharap ada sikap proaktif dari semua pihak dalam mencari jalan keluar.

"Persoalan kopra memang sangat memiriskan. Tentu saja harus ada jalan keluar terbaik. Dan untuk mencari jalan keluar terbaik, semua pihak harus duduk bersama. Kan pihak pemerintah menyatakan harga kopra tergantung harga pasar. Sedangkan dari petani, meski tergantung harga pasar harus ada campur tangan maupun peranan pemerintah," tegas Lombok.

Lombok berencana mengusulkan Komisi II melakukan FGD bersama dinas terkait.

"Pemerintah, Komisi II dan tentunya petani akan dilibatkan sehingga ada jalan keluar. Kalau hal ini dibiarkan perekonomian akan bergerak lambat. Kami juga meminta pemerintah bergerak aktif. Kita juga akan mendorong agar jadi permasalahan Komisi II," tutupnya. (RaKa) 



Demikianlah Artikel Harga Kopra Anjlok, Lombok Minta Pemerintah Lebih Proaktif

Sekianlah artikel Harga Kopra Anjlok, Lombok Minta Pemerintah Lebih Proaktif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Kopra Anjlok, Lombok Minta Pemerintah Lebih Proaktif dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/07/harga-kopra-anjlok-lombok-minta.html

Subscribe to receive free email updates: