Bupati Tetty Paruntu "Curhat" Ke Presiden Jokowi Tentang Harga Kopra

Bupati Tetty Paruntu "Curhat" Ke Presiden Jokowi Tentang Harga Kopra - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Tetty Paruntu "Curhat" Ke Presiden Jokowi Tentang Harga Kopra, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Tetty Paruntu "Curhat" Ke Presiden Jokowi Tentang Harga Kopra
link : Bupati Tetty Paruntu "Curhat" Ke Presiden Jokowi Tentang Harga Kopra

Baca juga


Bupati Tetty Paruntu "Curhat" Ke Presiden Jokowi Tentang Harga Kopra

MINSEL, Elnusanews- Salah satu andalan komoditi rakyat Sulawesi Utara selain cengkih adalah Kelapa. Namun akhir-akhir ini harga Kopra tak kunjung ada perubahan bahkan semakin menurun, hingga membuat para petani kelapa di Kabupaten Minahasa Selatan menjerit bahkan meminta pemerintah untuk menaikkan harga.

Selaku Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Bupati Tetty Paruntu merasa berbeban dengan apa yang dialami masyarakat khususnya para petani Kopra sehingga memperjuangkan/menyampaikan langsung kepada Presiden.

Melalui rapat terbatas dengan Presiden RI. Joko Widodo dan beberapa kepala daerah yang berlangsung di Istana Bogor pada Kamis 5 Juni 2018, Bupati Tetty Paruntu berkesempatan menyampaikan permasalahan kondisi harga Kopra.

Dimana pada pertemuan itu, Bupati Tetty Paruntu menyampaikan langsung kepada Presiden bahwa petani Kopra Sulut sangat mengharapkan adanya kenaikan harga yang lebih baik. Sebab komoditas Kopra di Sulut khususnya Minahasa Selatan  merupakan salah satu sumber unggulan pendapatan bahkan mata pencarian para petani.

"Jadi para petani Kopra sangat mengharapkan kajian Pemerintah Pusat dalam perbaikan harga yang lebih baik lagi, " ungkap Bupati CEP melalui Kabag Humas dan Protokol Henri Palit, SH. Dirinya menambahkan, selain harga Kopra ada beberapa isu didaerah yang ikut dibahas pada rapat itu, terangnya.

 (Rela)


Demikianlah Artikel Bupati Tetty Paruntu "Curhat" Ke Presiden Jokowi Tentang Harga Kopra

Sekianlah artikel Bupati Tetty Paruntu "Curhat" Ke Presiden Jokowi Tentang Harga Kopra kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Tetty Paruntu "Curhat" Ke Presiden Jokowi Tentang Harga Kopra dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/07/bupati-tetty-paruntu-curhat-ke-presiden.html

Subscribe to receive free email updates: