BNN Bitung Ingatkan Bahaya Zat Adiktif

BNN Bitung Ingatkan Bahaya Zat Adiktif - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BNN Bitung Ingatkan Bahaya Zat Adiktif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BNN Bitung Ingatkan Bahaya Zat Adiktif
link : BNN Bitung Ingatkan Bahaya Zat Adiktif

Baca juga


BNN Bitung Ingatkan Bahaya Zat Adiktif

BITUNG, Elnusanews - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bitung berupa dan terus memaksimalkan pencegahan pengunaan zat adiktif di wilayah Kota Bitung.

Demikian hal diatas dikatakan Kelapa Badan Narkotika Nasional Kota Bitung dr Tommy Sumampouw, Selasa (24/7/2018).

"Salah satu upaya yang dilakukan itu ialah dengan rutin mengadakan penyuluhan kepada masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan zat adiktif,"kata Sumampouw.

Ia menjelaskan, lenyuluhan dan sosialisasi bahaya zat adiktif kita berikan kepada masyarakat tinggal di Kecamatan Maesah dan Kecamatan Matuari belum lama ini, merupakan bentuk program BNN.

"Pasalnya, perilaku buruk ini sangat tidaklah baik, Mengingat, produk dikonsumsi cukup gampang diperoleh dan murah, tentu ini harus dihindari dan dicegah secara bersama-sama,"terangnya.

Seraya menambahkan, yang jelas, kita sangat berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam mengawasi dan mencegah penyalahgunaan zat adiktif. (Rego)


Demikianlah Artikel BNN Bitung Ingatkan Bahaya Zat Adiktif

Sekianlah artikel BNN Bitung Ingatkan Bahaya Zat Adiktif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BNN Bitung Ingatkan Bahaya Zat Adiktif dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/07/bnn-bitung-ingatkan-bahaya-zat-adiktif.html

Subscribe to receive free email updates: