Besok, 10 Ribu ASN Pemprov Terima Gaji 13

Besok, 10 Ribu ASN Pemprov Terima Gaji 13 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Besok, 10 Ribu ASN Pemprov Terima Gaji 13, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Besok, 10 Ribu ASN Pemprov Terima Gaji 13
link : Besok, 10 Ribu ASN Pemprov Terima Gaji 13

Baca juga


Besok, 10 Ribu ASN Pemprov Terima Gaji 13

Sekprov Sulut Edwin Silangen.
SULUT,Elnusanews - Jumat besok, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bakal menerima pencairan gaji tiga belas (13).

Hal ini ditegaskan Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen kepada awak media, Kamis (5/7/2018) di kantor Gubernur Sulut.

"Jadi, pemberian gaji 13 kepada ASN di Sulut sesuai regulasi dibayarkan pada awal bulan Juli ini. Gaji 13 ini terdiri dari gaji pokok dan tunjangan keluarga," beber Sekprov Sulut itu.

Diketahui jumlah ASN yang bakal menerima gaji 13 tersebut sebanyak 10.963. Sedangkan anggaran yang disiapkan pemprov sebanyak 46 Miliar.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Besok, 10 Ribu ASN Pemprov Terima Gaji 13

Sekianlah artikel Besok, 10 Ribu ASN Pemprov Terima Gaji 13 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Besok, 10 Ribu ASN Pemprov Terima Gaji 13 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/07/besok-10-ribu-asn-pemprov-terima-gaji-13.html

Subscribe to receive free email updates: