Bapemperda DPRD Sulut Laksanakan Rapat Perdana Guna Membahas Ranperda Tentang Fakir Miskin Dan Anak Terlantar

Bapemperda DPRD Sulut Laksanakan Rapat Perdana Guna Membahas Ranperda Tentang Fakir Miskin Dan Anak Terlantar - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bapemperda DPRD Sulut Laksanakan Rapat Perdana Guna Membahas Ranperda Tentang Fakir Miskin Dan Anak Terlantar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bapemperda DPRD Sulut Laksanakan Rapat Perdana Guna Membahas Ranperda Tentang Fakir Miskin Dan Anak Terlantar
link : Bapemperda DPRD Sulut Laksanakan Rapat Perdana Guna Membahas Ranperda Tentang Fakir Miskin Dan Anak Terlantar

Baca juga


Bapemperda DPRD Sulut Laksanakan Rapat Perdana Guna Membahas Ranperda Tentang Fakir Miskin Dan Anak Terlantar


DEPROV,Elnusanews - Badan Pembentukan Peraturan Daerah (BAPEMPERDA) DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) bersama tim pakar, Senin (2/07) siang, menggelar rapat perdana guna mempersiapkan ranperda inisiatif DPRD tentang fakir miskin dan anak terlantar.

Hal ini dikatakan Ketua Bapemperda DPRD Sulut, Boy VA Tumiwa, saat diwawancarai oleh wartawan, seusai memimpin rapat Bapemperda.

Dijelaskan Tumiwa dalam rapat perdana tersebut membahas tentang tahap awal pembentukan, latar belakang, serta dasar dari ranperda fakir miskin dan anak terlantar yang disampaikan oleh tim pakar.

"Rapat bapemperda dengan tim pakar tadi (Red Senin), guna mempersiapkan ranperda inisiatif DPRD tentang fakir miskin dan anak-anak terlantar, dan itu merupakan rapat perdana dengan tim pakar yang  memaparkan tahap awal,latar belakang dasar, dan lain-lain," jelas politisi partai PDI Perjuangan ini.

Dirinya juga mengharapkan ranperda tentang fakir miskin dan anak terlantar dapat segera selesaikan pada tahun ini, karena ranperda ini langsung diprakarsai dan digali oleh Bapemperda.

"Jadi, mudah-mudahan ranperda ini bisa selesai tahun ini. Dan kita tentunya akan segera mempersiapkan tentunya kajian akademik, dan ranperda, karena ranperda ini oleh pimpinan DPRD agar diminta bapemperda yang dapat menyelesaikan ranperda ini," tutupnya. (RaKa)



Demikianlah Artikel Bapemperda DPRD Sulut Laksanakan Rapat Perdana Guna Membahas Ranperda Tentang Fakir Miskin Dan Anak Terlantar

Sekianlah artikel Bapemperda DPRD Sulut Laksanakan Rapat Perdana Guna Membahas Ranperda Tentang Fakir Miskin Dan Anak Terlantar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bapemperda DPRD Sulut Laksanakan Rapat Perdana Guna Membahas Ranperda Tentang Fakir Miskin Dan Anak Terlantar dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/07/bapemperda-dprd-sulut-laksanakan-rapat.html

Subscribe to receive free email updates: