Wakil Ketua DPRD Bersama Anggota, Ikut Serta Dalam Upacara Hari Pancasila

Wakil Ketua DPRD Bersama Anggota, Ikut Serta Dalam Upacara Hari Pancasila - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wakil Ketua DPRD Bersama Anggota, Ikut Serta Dalam Upacara Hari Pancasila, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wakil Ketua DPRD Bersama Anggota, Ikut Serta Dalam Upacara Hari Pancasila
link : Wakil Ketua DPRD Bersama Anggota, Ikut Serta Dalam Upacara Hari Pancasila

Baca juga


Wakil Ketua DPRD Bersama Anggota, Ikut Serta Dalam Upacara Hari Pancasila

MINSEL, Elnusanews- Wakil Ketua DPRD Minahasa Selatan Rommy Pondaag, SH bersama beberapa Anggota, menghadiri Upacara Hari Lahir Pancasila Ke-73 (1 Juni 1945- 1Juni 2018).

Upacara yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan di Aula Waleta Kantor Bupati pada, 1 Juni 2018 mengusung Tema" Kita Pancasila, Bersatu, Berbagai dan Berprestasi".

"Pancasila merupakan dasar Negara RI serta satu bingkai kesatuan yang harus dijaga. Sebab Pancasila lahir dan dihasilkan dari para pejuang bangsa untuk merebut kemerdekaan yang sejak pertama kali diuraikan secara jelas oleh Bung Karno pada tanggal 1 Juni 1945, kemudian dituangkan dalam Piagam Jakarta pada tanggal 22 Juni 1945 dan dirumuskan secara final pada tanggal 18 Agustus 2018", katanya.

Sebagai generasi muda/penerus bangsa, merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama untuk terus menjaga kesatuan dan persatuan serta keutuhan NKRI dari para pemecah- bela bangsa.

"Kita Indonesia, Kita Pancasila, Merdeka!!" ucap Pondaag dengan semangat 45.

(Rela)


Demikianlah Artikel Wakil Ketua DPRD Bersama Anggota, Ikut Serta Dalam Upacara Hari Pancasila

Sekianlah artikel Wakil Ketua DPRD Bersama Anggota, Ikut Serta Dalam Upacara Hari Pancasila kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wakil Ketua DPRD Bersama Anggota, Ikut Serta Dalam Upacara Hari Pancasila dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/06/wakil-ketua-dprd-bersama-anggota-ikut.html

Subscribe to receive free email updates: