VAP Lepas 20 Finalis Remaja Teladan Rayon 1

VAP Lepas 20 Finalis Remaja Teladan Rayon 1 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul VAP Lepas 20 Finalis Remaja Teladan Rayon 1, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : VAP Lepas 20 Finalis Remaja Teladan Rayon 1
link : VAP Lepas 20 Finalis Remaja Teladan Rayon 1

Baca juga


VAP Lepas 20 Finalis Remaja Teladan Rayon 1

MINUT, Elnusanews -- Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP), Kamis (07/06/2018) siang tadi, melepas 20 peserta finalis remaja teladan dari Rayon 1 Minut. Kegiatan tersebut berlangsung di aula kantor Bappelitbang.

Kepada para finalis remaja teladan ini, Bupati berharap agar dapat mengikuti semua kegiatan dengan baik. "Jadilah remaja teladan yang benar-benar bisa menjadi teladan dimanapun pergi dan berada. Jadilah garam dan terang dunia," ungkap Bupati.

Dalam kegiatan tersebut bupati juga mengajak para peserta finalis remaja teladan untuk bersama-sama berdoa untuk Minahasa Utara.

Sementara itu, Ketua Remaja Rayon Satu Minut Lansus Karoles menuturkan jika, ke 20 peserta finalis remaja teladan ini hasil dari seleksi dari 9 wilayah dan 28 jemaat yang ada di rayon satu Minut. "Selanjutnya para finalis masih akan melalui 5 tahapan antara lain tes tulis, wawancara, karantina, talent show, dan grand final," ungkap Karoles.

Lanjutnya, untuk grand final nanti akan dilangsungkan di Gereja Gmim Sentrum Likupang pada 12 Juni mendatang. (Tommy)


Demikianlah Artikel VAP Lepas 20 Finalis Remaja Teladan Rayon 1

Sekianlah artikel VAP Lepas 20 Finalis Remaja Teladan Rayon 1 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel VAP Lepas 20 Finalis Remaja Teladan Rayon 1 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/06/vap-lepas-20-finalis-remaja-teladan.html

Subscribe to receive free email updates: