Safari Ramadhan di Bolmong, OLLY Ajak Masyarakat Jaga Kerukuna

Safari Ramadhan di Bolmong, OLLY Ajak Masyarakat Jaga Kerukuna - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Safari Ramadhan di Bolmong, OLLY Ajak Masyarakat Jaga Kerukuna, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Safari Ramadhan di Bolmong, OLLY Ajak Masyarakat Jaga Kerukuna
link : Safari Ramadhan di Bolmong, OLLY Ajak Masyarakat Jaga Kerukuna

Baca juga


Safari Ramadhan di Bolmong, OLLY Ajak Masyarakat Jaga Kerukuna

Bolmong,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE bersama Ketua Tim Penggerak PKK  Ir. Rita Dondokambey Tamuntuan, Senin, (4/6/2018) melaksanakan Safari Ramadhan di Desa Passi I Kecamatan Passi Barat Kabupaten Bolaang Mongondow.

Dalam sambutan Gubernur Olly menyampaikan bahwa kegiatan safari ramadhan ini dilaksanakan pemerintah provinsi sulut sebagai bentuk saling menghargai dan menghormati antar pemeluk agama, khususnya umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Saat ini Sulut dinobatkan sebagai provinsi paling toleran di indonesia. Penghargaan ini diberikan karena sikap toleransi yang tinggi di Sulut. Penghargaan ini berpengaruh bagi perekonomian dan pembangunan yang sangat terlihat jelas karena para investor merasa aman beradah di daerah nyiur melambai.

untuk itu Gubernur mengajak semua pihak agar menjaga kerukunan ini sehingga daerah kita tetap aman dan tentram. Jika daerah kita damai dan aman maka para investor tidak takut untuk berinvestasi di daerah dan secara otomatis daerah kita akan berkembang dan masyarakat pasti sejahtra dan sulut akan semakin hebat.

Pada kesempatan tersebut Gubernur juga memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat setempat, Turut hadir dalam safari ramadhan tersebut pemerintah Kabupaten Bolmong, pejabat eselon II pemprov sulut dan masyarakat setempat.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Safari Ramadhan di Bolmong, OLLY Ajak Masyarakat Jaga Kerukuna

Sekianlah artikel Safari Ramadhan di Bolmong, OLLY Ajak Masyarakat Jaga Kerukuna kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Safari Ramadhan di Bolmong, OLLY Ajak Masyarakat Jaga Kerukuna dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/06/safari-ramadhan-di-bolmong-olly-ajak.html

Subscribe to receive free email updates: