Puluhan ASN Bitung Tak Masuk Kerja Usai Libur Lebaran

Puluhan ASN Bitung Tak Masuk Kerja Usai Libur Lebaran - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Puluhan ASN Bitung Tak Masuk Kerja Usai Libur Lebaran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Puluhan ASN Bitung Tak Masuk Kerja Usai Libur Lebaran
link : Puluhan ASN Bitung Tak Masuk Kerja Usai Libur Lebaran

Baca juga


Puluhan ASN Bitung Tak Masuk Kerja Usai Libur Lebaran

BITUNG, Elnusanews - Dihari pertama masuk kerja setelah libur Idul Fitri selama sepuluh hari, ternyata masih banyak Aparatur Sipil Negera (ASN) di Pemerintah Kota Bitung yang masih bolos kerja.

Kelapa Badan Kepegawaian dan Pendidikan Pelatihan Daerah Bitung, Franky Ladi mengatakan jumlah ASN yang sudah masuk kantor mencapai 97,11 persen atau 3025 orang dari 3115 orang.

Ladi menyatakan, hari pertama kerja setelah libur dan cuti bersama yang hadir itu mencapai 97,11.persen dan yang tidak hadir itu 2,89 persen.

"Yang tidak hadir itu alasannya beda-beda yakni ijin, cuti sakit dan tanpa keterangan,”jelasnya, Kamis (21/5/2018).

Menurut mantan camat Ranowulu ini, jumlah ini diperoleh setelah pihaknya melakukan rekapitulasi kehadiran ASN pada apel sesudah libur dan cuti
yang masuk hari pertama tersebut.

"Ada sekitar 47 orang ASN di lingkup Pemkot Bitung yang tidak masuk tanpa keterangan dan mereka akan segera di panggil untuk dimintai keterangan terkait ketidak hadirannya di hari pertama masuk kantor,"tandasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Puluhan ASN Bitung Tak Masuk Kerja Usai Libur Lebaran

Sekianlah artikel Puluhan ASN Bitung Tak Masuk Kerja Usai Libur Lebaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Puluhan ASN Bitung Tak Masuk Kerja Usai Libur Lebaran dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/06/puluhan-asn-bitung-tak-masuk-kerja-usai.html

Subscribe to receive free email updates: