Pemkot Tomohon Gelar Bazar Pangan, Walikota Eman Serahkan Bantuan Sembako

Pemkot Tomohon Gelar Bazar Pangan, Walikota Eman Serahkan Bantuan Sembako - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemkot Tomohon Gelar Bazar Pangan, Walikota Eman Serahkan Bantuan Sembako, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemkot Tomohon Gelar Bazar Pangan, Walikota Eman Serahkan Bantuan Sembako
link : Pemkot Tomohon Gelar Bazar Pangan, Walikota Eman Serahkan Bantuan Sembako

Baca juga


Pemkot Tomohon Gelar Bazar Pangan, Walikota Eman Serahkan Bantuan Sembako

TOMOHON, Elnusanews - Pemerintah Kota Tomohon, melalui Dinas pengan daerah melakukan kegiatan bazar pangan, bekerjasama dengan pelaku usaha yang ada di Kota Tomohon, bertempat di kompleks Menara Alfa Omega Kota Tomohon, Jumat 8/6/2018.

Dikegiatan ini, Walikota Tomohon Jommy F Eman SE Ak memberikan bantuan berupa sembako kepada umat muslim yang ada di Kota Tomohon, didalamnya anak yatim piatu serta keluarga kirang mampu.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan dalam memenuhi kebutuhan di keluarga terlebih akan bermanfaat dalam merayakan hari raya idul fitri, demikian dengan adanya bazar murah ini kiranya dapat memberi manfaat kepada masyarakat terlebih kepada umat muslim dalam merayakan lebaran", ujar Eman disela - sela penyerahan sembako secara simbolis kepada anak-anak yatim piatu juga keluarga kurang mampu, Jumat 8/6/2018.

Tak lupa dikesempatan tersebut, Walikota Eman mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat menyambut hari raya idhul fitri 1439 H ,kepada umat muslim di Kota Tomohon

Tampak hadir Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, para tokoh agama dan masyarakat, Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc bersama jajarannya.


(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Pemkot Tomohon Gelar Bazar Pangan, Walikota Eman Serahkan Bantuan Sembako

Sekianlah artikel Pemkot Tomohon Gelar Bazar Pangan, Walikota Eman Serahkan Bantuan Sembako kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemkot Tomohon Gelar Bazar Pangan, Walikota Eman Serahkan Bantuan Sembako dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/06/pemkot-tomohon-gelar-bazar-pangan.html

Subscribe to receive free email updates: