Pasangan Djoss Silaturahmi ke Rumah Ketua MUI Sumut

Pasangan Djoss Silaturahmi ke Rumah Ketua MUI Sumut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasangan Djoss Silaturahmi ke Rumah Ketua MUI Sumut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pasangan Djoss Silaturahmi ke Rumah Ketua MUI Sumut
link : Pasangan Djoss Silaturahmi ke Rumah Ketua MUI Sumut

Baca juga


Pasangan Djoss Silaturahmi ke Rumah Ketua MUI Sumut

Djoss saat bertemu ketua MUI |Foto: istimewa
MEDAN - Pasangan Haji Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus berkunjung dan silaturahmi di kediaman Ketua MUI Sumatera Utara Prof Dr H Abdullah Syah MA. Kedatangan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut dua tersebut disambut hangat oleh keluarga besar Abdullah Syah, Jumat (15/6/2018).


Salah satu dari perwakilan dari paslon nomor urut dua mengatakan bahwa kedatangan Djarot dan Sihar di rumah kediaman Ketua MUI Sumut tersebut merupakan silaturahmi kekeluargaan. Di mana Abdullah Syah yang merupakan tokoh Islam Sumut memberikan ruang untuk menyambut kehadiran pasangan Djoss.


Dalam pertemuan tersebut, Djarot dan Sihar memposisikan diri sebagai anak yang akrab dengan orangtuanya. Bahkan Djarot dan Sihar berbagi cerita disertai canda.  Dalam silaturahmi tersebut mereka kerap terlibat dalam perbincangan hangat yang diselingi tawa bersama, sebagai pertanda sukacita dalam kebersamaan. 


Selain itu, Djarot juga memuji hidangan yang disajikan karena dibuat langsung oleh keluarga tersebut. "Rasanya beda, yang dibuat sendiri dengan yang dibeli. Jauh lebih enak ini," ujar Djarot saat menikmati salah satu hidangan. 


Demikian juga Sihar yang sangat menikmati manisan kolang kaling yang dihidangkan pihak keluarga. Termasuk kedua anaknya Gabriel dan Gamaliel juga sangat menikmati hidangan tersebut. 


Djarot mengatakan bahwa kebersamaan dalam silaturahmi tersebut merupakan bagian dari kekeluargaan. Selain itu banyak dari tradisi dan budaya bangsa dalam menata silaturahmi yang harus dipertahankan. Termasuk keragaman budaya lainnya yang harus dijaga. (red/rls)


Demikianlah Artikel Pasangan Djoss Silaturahmi ke Rumah Ketua MUI Sumut

Sekianlah artikel Pasangan Djoss Silaturahmi ke Rumah Ketua MUI Sumut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pasangan Djoss Silaturahmi ke Rumah Ketua MUI Sumut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/06/pasangan-djoss-silaturahmi-ke-rumah.html

Subscribe to receive free email updates: