OD-SK Simulasi Pencoblosan di Kampanye R3D

OD-SK Simulasi Pencoblosan di Kampanye R3D - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul OD-SK Simulasi Pencoblosan di Kampanye R3D, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : OD-SK Simulasi Pencoblosan di Kampanye R3D
link : OD-SK Simulasi Pencoblosan di Kampanye R3D

Baca juga


OD-SK Simulasi Pencoblosan di Kampanye R3D

MINAHASA,Elnusanews - Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan didampingi pengurus partai PDI Perjuangan lainnya menggelar simulasi pencoblosan saat berlangsungnya kampanye pasangan calon nomor urut 2 yang diusung PDI Perjuangan yakni RR-RD, tepatnya di lapangan Schwarz Langowan Timur, Jumat (22/6/2018) sore tadi.

Simulasi pencoblosan tersebut tujuannya untuk mengantisipasi terjadinya kecurangan.

Dengan memegang bambu Olly Dondokambey kemudian mencoblos tepat di nomor 2 foto RR dan RD yang didesain mirip surat suara berukuran jumbo.

"Saya berharap kepada seluruh massa pendukung dan simpatisan untuk gunakanlah hak suara anda sebagai warga negara baik. Tapi jangan salah pilih dan ragu-ragu coblos nomor urut 2 untuk minahasa yang lebih hebat kedepan," tandas orang nomor satu sulut itu.

(ROKER) 


Demikianlah Artikel OD-SK Simulasi Pencoblosan di Kampanye R3D

Sekianlah artikel OD-SK Simulasi Pencoblosan di Kampanye R3D kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel OD-SK Simulasi Pencoblosan di Kampanye R3D dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/06/od-sk-simulasi-pencoblosan-di-kampanye.html

Subscribe to receive free email updates: