Mewoh Dampingi Wagub Kandouw Di Acara Gelar Puncak BBGRM Ke - XV Tingkat Propinsi

Mewoh Dampingi Wagub Kandouw Di Acara Gelar Puncak BBGRM Ke - XV Tingkat Propinsi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mewoh Dampingi Wagub Kandouw Di Acara Gelar Puncak BBGRM Ke - XV Tingkat Propinsi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mewoh Dampingi Wagub Kandouw Di Acara Gelar Puncak BBGRM Ke - XV Tingkat Propinsi
link : Mewoh Dampingi Wagub Kandouw Di Acara Gelar Puncak BBGRM Ke - XV Tingkat Propinsi

Baca juga


Mewoh Dampingi Wagub Kandouw Di Acara Gelar Puncak BBGRM Ke - XV Tingkat Propinsi

MINAHASA, Elnusanews - Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA mendampingi Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O Kandouw di Acara gelar puncak Bulan Bakti Gotong Royong (BBGRM) ke -XV tingkat Provinsi Sulawesi Utara ( Sulut) yang dilaksanakan di Lapangan Schwarz Desa Wolaang Kecamatan Langowan Timur Kabupaten Minahasa, Rabu 6/6/2018.

Di acara tersebut mewakili Gubernur Sulut, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw mengucapkan apresiasinya kepada Penjabat Bupati Minahasa bersama jajaran dan semua pihak yang telah berkontribusi sehingga kegiatan ini dapat terselenggara.

“selamat melaksanakan kegiatan bulan bhakti gotong royong kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Minahasa, sekaligus mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Penjabat Bupati Minahasa bersama jajaran dan semua pihak terkait dimana telah berkontribusi positif dalam memprakarsai dan bekerja keras, sehinggal kegiatan yang bernilai penting serta strategis juga konstruktif ini dapat terselenggara.” Ujar Kandouw

Lanjut dikatakanya bahwa Puncak Gelar bulan bhakti gotong royong masyarakat Ke - XV tingkat provinsi sulawesi utara tahun 2018, menjadi momentum kita bersama untuk kembali mengingatkan arti penting nilai-nilai gotong royong.

“Mengingat kegiatan ini dari, oleh dan untuk rakyat, peringatan ini telah kita maksimalkan dan arahkan ke fokus energi kita untuk gotong royong di berbagai bidang antara lain,  kegiatan gotong royong di bidang kemasyarakatan, bidang ekonomi, dan lingkungan.” Jepasnya

Diakhir sambutanya, dirinya mengajak keterlibatan semua elemen masyarakat baik tim penggerak PKK, karang taruna, RT/RW/Lingkungan dan lembaga-lembaga yang ada di desa untuk bersatu padu secara bersama,  berpartisipasi dan berkontribusi aktif dalam kegiatan bulan bhakti gotong royon ini,  agar mencapai sasaran seperti yang diinginkan bersama.

Sebelumnya, diacara ini telah diawali dengan penyerahan bantuan dari pemerintah Provinsi Sulut yang diserahkan oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw.

Dalam kegiatan ini, nampak juga hadir Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara dr. Kartika Devi Kandouw - Tanos, MARS. Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Helly G. Mewoh-Pongoh,SE. Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulawesi Utara Ivone Silangen-Lombok, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa Seeve Korengkeng-Warouw, SE. Jajaran Perintah Provinsi Sulawesi Utara, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa,  Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat.



(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Mewoh Dampingi Wagub Kandouw Di Acara Gelar Puncak BBGRM Ke - XV Tingkat Propinsi

Sekianlah artikel Mewoh Dampingi Wagub Kandouw Di Acara Gelar Puncak BBGRM Ke - XV Tingkat Propinsi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mewoh Dampingi Wagub Kandouw Di Acara Gelar Puncak BBGRM Ke - XV Tingkat Propinsi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/06/mewoh-dampingi-wagub-kandouw-di-acara.html

Subscribe to receive free email updates: