MASENGI Kritik Kinerja Mantik Lambat

MASENGI Kritik Kinerja Mantik Lambat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MASENGI Kritik Kinerja Mantik Lambat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MASENGI Kritik Kinerja Mantik Lambat
link : MASENGI Kritik Kinerja Mantik Lambat

Baca juga


MASENGI Kritik Kinerja Mantik Lambat


DEPROV,Elnusanews - Kinerja Kepala BPJN Wilayah XV dinilai salah satu personil Komisi 

"Saya menilai pekerjaan Balai Jalan tidak benar. Pada waktu lalu Kepala Balai Jalan orang jawa pekerjaannya sangat serius. Kita buktikan sekarang ini, hampir semua jalan nasional rusak parah. Mereka hanya menggalinya kemudian dibiarkan begitu saja. Ketika hujan turun, tertimbunlah galian tersebut sehingga banyak sekali terjadi lakalantas. Selalu mengatakan ada anggaran, tapi kerjanya kapan, sementara sudah banyak korban jiwa. Kami menyarankan untuk kasus lakalantas segera laporkan ke kepolisian karena ada undang-undang jalan yang mengaturnya, “tegas Masengi.

Politisi Partai Golkar ini juga mengatakan, kalaupun memang benar ada anggaran segera ditimbun jalannya.

”Jangan hanya mengutamakan program strategis Nasional, seperti proyek jalan Tol. Sementara jalan nasional khususnya jalan trans Sulawesi, Tomohon hanya dibiarkan saja,” tukasnya.

Dirinya juga mengatakan, bukan hanya masalah jalan yang terkesan lambat dikerjakan, tapi pembersihan rumput jalan juga lambat.

” Kalau pimpinan yang lalu, pembersihan rumput jalan itu rutin dikerjakan. Nah, yang terjadi sekarang lambat sekali pembersihannya. Bahkan sudah banyak kayu-kayu yang berada di jalan tidak diangkat,” ujar Masengi.

“Kepala Balai jalan jangan hanya mementingkan program strategis nasional. Atau diduga mungkin gaya kerja orang Minahasa seperti itu. Kalau kerjanya Kepala Balai Jalan lebih baik dari yang lalu kami puji. Ini fakta yang berbicara, hampir semua proyek jalan nasional terbengkalai,”ungkapnya lagi.

Terkait rusaknya jalan trans sulawesi, Masengi mengaku banyak sekali aspirasi yang masuk kepada mereka.

” Banyak keluhan masyarakat, mulai dari pica ban, lakalantas dan sudah banyak korban jiwa. Jadi kami berharap Balai Jalan dan pemerintah menseriusi keluhan masyarakat. Program Strategis Nasional misalnya Jalan Tol penting juga. Tapi jangan biarkan proyek jalan nasional lainnya,”tandasnya. (RaKa)



Demikianlah Artikel MASENGI Kritik Kinerja Mantik Lambat

Sekianlah artikel MASENGI Kritik Kinerja Mantik Lambat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MASENGI Kritik Kinerja Mantik Lambat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/06/masengi-kritik-kinerja-mantik-lambat.html

Subscribe to receive free email updates: