Ketua DPRD JJT Apresiasi Pencapaian WTP Oleh Pemkab MINSEL

Ketua DPRD JJT Apresiasi Pencapaian WTP Oleh Pemkab MINSEL - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketua DPRD JJT Apresiasi Pencapaian WTP Oleh Pemkab MINSEL, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketua DPRD JJT Apresiasi Pencapaian WTP Oleh Pemkab MINSEL
link : Ketua DPRD JJT Apresiasi Pencapaian WTP Oleh Pemkab MINSEL

Baca juga


Ketua DPRD JJT Apresiasi Pencapaian WTP Oleh Pemkab MINSEL

MINSEL, Elnusanews- Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan, SE mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan karena selama dua Tahun berturut-turut telah menerima hasil yang memuaskan lewat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Sulut. Hal ini membuktikan bahwa kinerja Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam sistem pengelolaan Keuangan yang ada sudah sangat baik. "Sebagai Pimpinan dan Anggota DPRD tentunya mengucapkan banyak selamat buat Pemerintah Kabupaten Minahasa atas pencapaian Opini WTP" Ujar Tumbuan usai mendampingi Bupati Tetty Paruntu, pada Senin 4 Mei 2018. (Rela)


Demikianlah Artikel Ketua DPRD JJT Apresiasi Pencapaian WTP Oleh Pemkab MINSEL

Sekianlah artikel Ketua DPRD JJT Apresiasi Pencapaian WTP Oleh Pemkab MINSEL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketua DPRD JJT Apresiasi Pencapaian WTP Oleh Pemkab MINSEL dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/06/ketua-dprd-jjt-apresiasi-pencapaian-wtp.html

Subscribe to receive free email updates: