Job Fair Minut 2018 Di Meriahkan 13 Perusahan

Job Fair Minut 2018 Di Meriahkan 13 Perusahan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Job Fair Minut 2018 Di Meriahkan 13 Perusahan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Job Fair Minut 2018 Di Meriahkan 13 Perusahan
link : Job Fair Minut 2018 Di Meriahkan 13 Perusahan

Baca juga


Job Fair Minut 2018 Di Meriahkan 13 Perusahan

MINUT, Elnusanews -- Peluang kerja bagi masyarakat Minut, kembali dibuka Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) melalui kegiatan Job Fair atau bursa kerja pada Kamis 28 Juni 2018 di Hotel Sutan Raja. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 2 hari atau hingga 29 Juni 2018.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Minut, Petrus Macarau mengatakan, dalam kegiatan bursa kerja 2018 ini melibatkan sedikitnya 13 perusahaan yang ada di Minut. Perusahaan tersebut berupa Indomart, Alfamart, Alfa Midi, Grab, PT Daya Adicipta Wisesa dan sejumlah perusahaan financial lainnya. "Animo pencari kerja yang datang sangat tinggi sehingga kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari," ujar Macarau kepada sejumlah wartawan.
Salah seorang pencari kerja, Nova mengakui jika kegiatan ini sangat membantu masyarakat. Sebab, dalam kondisi saat ini sangat sulit bagi masyarakat untuk mendapatkan kerja. "Kegiatan ini sangat membantu bagi kami yang ingin bekerja. Kiranya Job Fair ini bisa dilaksanakan pemerintah Minut setiap tahun," ungkapnya.

Terpantau, ratusan pencari kerja sudah memadati lokasi kegiatan. Kegiatan ini pun dibuka langsung oleh Bupati Minahasa Utara Vonni Anneke Panambunan. (Tommy)


Demikianlah Artikel Job Fair Minut 2018 Di Meriahkan 13 Perusahan

Sekianlah artikel Job Fair Minut 2018 Di Meriahkan 13 Perusahan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Job Fair Minut 2018 Di Meriahkan 13 Perusahan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/06/job-fair-minut-2018-di-meriahkan-13.html

Subscribe to receive free email updates: