Jelang Pilkada Minahasa, Lumentut Berpesan Agar Berpolitik Santun

Jelang Pilkada Minahasa, Lumentut Berpesan Agar Berpolitik Santun - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelang Pilkada Minahasa, Lumentut Berpesan Agar Berpolitik Santun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jelang Pilkada Minahasa, Lumentut Berpesan Agar Berpolitik Santun
link : Jelang Pilkada Minahasa, Lumentut Berpesan Agar Berpolitik Santun

Baca juga


Jelang Pilkada Minahasa, Lumentut Berpesan Agar Berpolitik Santun


MANADO, Elnusanews - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) serentak yang tinggal 2 hari lagi, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Wenny Lumentut berpesan untuk agar berpolitik santun. 

Pesan tersebut dikatakan Lumentut lewat pesan singkatnya, Senin (24/06) siang. 

Politisi partai Gerindra ini juga berpesan agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, jangan sampai terpecah belah karena beda pendapat/pilihan. 

"Mari kita berpolitik yang santun, 
 hindari Money politik karena
Pilkada bukan akhir dari segala galanya
Jaga persatuan dan kedamaian yang sudah tercipta selama ini," tandas Lumentut sembari menambahkan 
untuk ketenangan dan kedamaian rakyat minahasa. (RaKa) 


Demikianlah Artikel Jelang Pilkada Minahasa, Lumentut Berpesan Agar Berpolitik Santun

Sekianlah artikel Jelang Pilkada Minahasa, Lumentut Berpesan Agar Berpolitik Santun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang Pilkada Minahasa, Lumentut Berpesan Agar Berpolitik Santun dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/06/jelang-pilkada-minahasa-lumentut.html

Subscribe to receive free email updates: