JAMINTER GPdI Terlaksana, Bupati CEP: Pemuda Remaja Sebagai Aset Dan Tulang Punggung Gereja

JAMINTER GPdI Terlaksana, Bupati CEP: Pemuda Remaja Sebagai Aset Dan Tulang Punggung Gereja - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul JAMINTER GPdI Terlaksana, Bupati CEP: Pemuda Remaja Sebagai Aset Dan Tulang Punggung Gereja, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : JAMINTER GPdI Terlaksana, Bupati CEP: Pemuda Remaja Sebagai Aset Dan Tulang Punggung Gereja
link : JAMINTER GPdI Terlaksana, Bupati CEP: Pemuda Remaja Sebagai Aset Dan Tulang Punggung Gereja

Baca juga


JAMINTER GPdI Terlaksana, Bupati CEP: Pemuda Remaja Sebagai Aset Dan Tulang Punggung Gereja

MINSEL, Elnusanews - Bupati Minahasa Selatan DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE secara resmi membuka kegiatan Perkemahan Jambore Internasional Terpadu (JAMINTER) GPdI yang berlokasi di Desa Teep Trans Kecamatan Amurang Barat. Perkemahan Pemuda Remaja GPdI yang berlangsung hari ini Senin 18 Juni sampai 22 Juni 2018 (5 Hari), diikuti sekitar 15.000 peserta yang datang dari luar Daerah, Luar Negeri maupun Sulut. Ketua Umum Panitia JAMINTER GPdI yang sekaligus Bupati Minahasa Selatan Cristiany Eugenia Paruntu, SE mengatakan Perkemahan ini bertujuan untuk membina karakter/mental Pemuda Remaja untuk semakin dewasa. Sebagai tulang punggung gereja maupun bangsa peran pemuda Remaja sangat penting dalam menopang setiap kemajuan yang ada. Untuk itu dirinya berpesan lewat perkemahan ini dapat diikuti dengan sebaik mungkin sehingga setiap bekal dan nasihat yang diterima akan bermanfaat serta menjadi terang bagi sesama maupun Jemaat, ucapnya. Dalam Khotbah singkat yang disampaikan Ketua Majelis Pusat GPdI Jhony Weol, menginginkan setiap Pemuda Remaja GPdI menjadi berkat serta cahaya terang bagi sesama. Dengan mengambil Tema "Glorious Fire Generation" (GFG), JAMINTER dihadiri langsung Ketua Majelis Pusat (MP) GPdI Jonny Weol MT,h MM, M.Div, bersama Ketua Majelis Daerah (MD) Yvonne Awuy Lantu beserta Jajaran, Gubernur Sulut yang diwakili Kaban Kesbangpol Drs. Mecky Onibala, Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar SH, Sekdakab Drs. Danny Rindengan, MSi, Pejabat OPD, Kepala Kantor Kementerian Agama Sulut dan Minahasa Selatan serta seluruh Hamba-hamba Tuhan GPdI Pusat maupun Daerah. (Rela)


Demikianlah Artikel JAMINTER GPdI Terlaksana, Bupati CEP: Pemuda Remaja Sebagai Aset Dan Tulang Punggung Gereja

Sekianlah artikel JAMINTER GPdI Terlaksana, Bupati CEP: Pemuda Remaja Sebagai Aset Dan Tulang Punggung Gereja kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel JAMINTER GPdI Terlaksana, Bupati CEP: Pemuda Remaja Sebagai Aset Dan Tulang Punggung Gereja dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/06/jaminter-gpdi-terlaksana-bupati-cep.html

Subscribe to receive free email updates: