Jalan Rusak Samping Kantor Walikota Telah Diperbaiki

Jalan Rusak Samping Kantor Walikota Telah Diperbaiki - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jalan Rusak Samping Kantor Walikota Telah Diperbaiki, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jalan Rusak Samping Kantor Walikota Telah Diperbaiki
link : Jalan Rusak Samping Kantor Walikota Telah Diperbaiki

Baca juga


Jalan Rusak Samping Kantor Walikota Telah Diperbaiki

BITUNG, Elnusanews - Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bitung telah memperbaiki jalan rusak di samping kantor walikota Bitung.

Demikian hal ini dikatakan langsung Kepala Dinas PU Kota Bitung Ruddy Theno, kepada  sejumlah wartawan dilobi kantor DPRD Kota Bitung, Senin (25/5/2018).

"Sudah dibenahi jalan yang keluhkan warga dan penguna jalan,"kata dia.

Ia menjelaskan, jalan rusak di kota Bitung pengerjaannya dilakukan dengan upaya yang maksimum.

"Semua diperbaiki, Kita upayakan maksimumlah. Coba perhatiin jalan yang rusak di
samping kantor walikota. Sudah diperbaiki,"singkatnya.

Seraya menambahkan sedangkan untuk perbaikan jalan nasional yang rusak, Ia mengungkapkan pihaknya terus melakukan koordinasi dengan badan jalan.

"Pihaknya berharap warga dan pengguna jalan bersabar. Yang jelas disini jalan yang rusak di Kota Bitung bakal diperbaiki,"tutupnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Jalan Rusak Samping Kantor Walikota Telah Diperbaiki

Sekianlah artikel Jalan Rusak Samping Kantor Walikota Telah Diperbaiki kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jalan Rusak Samping Kantor Walikota Telah Diperbaiki dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/06/jalan-rusak-samping-kantor-walikota.html

Subscribe to receive free email updates: