GTM Nyatakan Siap Maju Dapil Tiga

GTM Nyatakan Siap Maju Dapil Tiga - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul GTM Nyatakan Siap Maju Dapil Tiga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : GTM Nyatakan Siap Maju Dapil Tiga
link : GTM Nyatakan Siap Maju Dapil Tiga

Baca juga


GTM Nyatakan Siap Maju Dapil Tiga

BITUNG, Elnusanews - Greiti Theresia Mandey nyatakan siap maju bertarung dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang ditingkat Kota Bitung.

"Saya sudah siap untuk maju DPRD Bitung pileg mendatang,"kata Mandey di dampinggi Ketua Plh Dewan Pimpinan Kota (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dan Ketua Bapilu DPK  PKPI Kota Bitung Fabian Kaloh, SIP, MSi, di Sekretariat Kelurahan Madidir Unet, Kecamatan Madidir, Selasa (5/5/2018 ) kemarin.

Keinginan ini bukan tanpa alasan, Mandey mengatakan, Ia terpanggil untuk berkarya mengabdikan diri demi kemajuan kesejahteraan masyarakat Bitung.

"Saya akan berupaya sekuat tenaga untuk meraih semua itu dan saya siap bertarung untuk menang di dapil tiga yakni Matuari-Ranowulu,"kata Mandey.

GTM sapaan akrab Mandey yang masih duduk di DPRD Bitung Komisi A ini menuturkan, pada perinsipnya pemilihan pileg mendatang dirinya mengakui bahwa untuk merai impian sudah melalui pertimbangan yang matang.

"Untuk itu saya mohon doa dari masyarakat Bitung untuk langkah politik pada pileg 2019 semoga berjalan lancar,"tandasnya.(Rego)


Demikianlah Artikel GTM Nyatakan Siap Maju Dapil Tiga

Sekianlah artikel GTM Nyatakan Siap Maju Dapil Tiga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GTM Nyatakan Siap Maju Dapil Tiga dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/06/gtm-nyatakan-siap-maju-dapil-tiga.html

Subscribe to receive free email updates: