Geledah Ruang LPSE, Ini Yang Dibawa Kejari MINSEL

Geledah Ruang LPSE, Ini Yang Dibawa Kejari MINSEL - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Geledah Ruang LPSE, Ini Yang Dibawa Kejari MINSEL, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Geledah Ruang LPSE, Ini Yang Dibawa Kejari MINSEL
link : Geledah Ruang LPSE, Ini Yang Dibawa Kejari MINSEL

Baca juga


Geledah Ruang LPSE, Ini Yang Dibawa Kejari MINSEL

MINSEL, Elnusanews- Secara mendadak, Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan yang dipimpin langsung Lambok Sidabutar, SH. MH mendatangi ruang Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) yang terletak di samping Kantor Bapedda lantai 2 Kantor Bupati pada, Senin 4 Juni 2018.

Kejari yang turun bersama tim penyidik serta dibantu Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Minahasa Selatan, membuat sejumlah ASN terkejut.

Kurang lebih 5 jam sejak masuk ruang LPSE pada pukul 11.50 Wita, Tim penyidik Kejaksaan Negeri keluar ruangan dengan membawa sejumlah berkas/dokumen p
enting yang dalam pengawalan ketat Satuan reskrim Polres Minahasa Selatan.

Kepada awak media Lambok menjelaskan, penggeledahan ini untuk mencari dokumen-dokumen tambahan kasus tanggap bencana di Kelurahan Ranoiapo dan Desa Ongkaw yang akan dibawa dalam pembuktian perkara di persidangan yang awalnya sudah mendapat ijin dari Pengadilan Negeri Amurang, katanya.

Perihal penggeledahan ini, Lambok mengatakan tak menutup kemungkinan akan adanya tersangka baru, cetus Kejari Minahasa Selatan.

(Rela)


Demikianlah Artikel Geledah Ruang LPSE, Ini Yang Dibawa Kejari MINSEL

Sekianlah artikel Geledah Ruang LPSE, Ini Yang Dibawa Kejari MINSEL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Geledah Ruang LPSE, Ini Yang Dibawa Kejari MINSEL dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/06/geledah-ruang-lpse-ini-yang-dibawa.html

Subscribe to receive free email updates: