Fraksi Demokrat Minta Guru PAUD di Gusit Diangkat Jadi GKD

Fraksi Demokrat Minta Guru PAUD di Gusit Diangkat Jadi GKD - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fraksi Demokrat Minta Guru PAUD di Gusit Diangkat Jadi GKD, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fraksi Demokrat Minta Guru PAUD di Gusit Diangkat Jadi GKD
link : Fraksi Demokrat Minta Guru PAUD di Gusit Diangkat Jadi GKD

Baca juga


Fraksi Demokrat Minta Guru PAUD di Gusit Diangkat Jadi GKD

Rapat Paripurna DPRD Gunungsitoli |Foto:
Istimewa
Gunungsitoli, - Pemerintah Kota Gunungsitoli diharapkan untuk menjadikan tenaga Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) menjadi Guru Kontrak Daerah (GKD).

Hal tersebut disampaikan oleh Fraksi Demokrat DPRD Kota Gunungsitoli saat membacakan pemandangan umum Fraksi saat rapat Paripurna DPRD bersama Pemerintah Kota Gunungsitoli bertempat di Kantor DPRD Kota Gunungsitoli, Senin (04/06/2018).

"Kami meminta Pemerintah Kota Gunungsitoli dapat memberikan perhatian khusus kepada para guru-guru yang bekerja di PAUD yang ada di Kota Gunungsitoli," ucap ketua Fraksi, Yunius Larosa saat menyampaikan pendapat Fraksi. 

Ditambahkannya bahwa Guru PAUD yang nantinya dijadikan GKD, diharapkan bisa mendapatkan insentif dari Pemerintah Daerah Kota Gunungsitoli. (Ferry Harefa)


Demikianlah Artikel Fraksi Demokrat Minta Guru PAUD di Gusit Diangkat Jadi GKD

Sekianlah artikel Fraksi Demokrat Minta Guru PAUD di Gusit Diangkat Jadi GKD kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fraksi Demokrat Minta Guru PAUD di Gusit Diangkat Jadi GKD dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/06/fraksi-demokrat-minta-guru-paud-di.html

Subscribe to receive free email updates: