DPRD Sulut Paripurnakan PAW Hanafi Sako Pengganti MMS

DPRD Sulut Paripurnakan PAW Hanafi Sako Pengganti MMS - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DPRD Sulut Paripurnakan PAW Hanafi Sako Pengganti MMS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DPRD Sulut Paripurnakan PAW Hanafi Sako Pengganti MMS
link : DPRD Sulut Paripurnakan PAW Hanafi Sako Pengganti MMS

Baca juga


DPRD Sulut Paripurnakan PAW Hanafi Sako Pengganti MMS


DEPROV,Elnusanews - Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Andrei Angouw, secara resmi melantik sekaligus mengambil sumpah janji kepada  H.Hanafi Sako, SE, ME sebagai anggota DPRD Sulut Pengganti  Antar Waktu (PAW) yang dilaksanakan melalui rapat paripurna Selasa (05/6) sore.


Hanafi Sako menggantikan Marlina Moha Siahaan (MMS) yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) Bolmong Raya  yang mengundurkan diri dari jabatan sebagai anggota Legislatif Sulut karena terjerat kasus hukum yang menimpa dirinya.


Usai pelantikan, Politisi partai Golkar ini  menyampaikan terima kasih serta ucapan syukur atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan kepada dirinya melanjutkan sisa periode sebagai anggota DPRD Sulut untuk mengabdi dan memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya konstituen yang ada di Bolmong Raya.


“Terima kasih dan syukur kepada Allah SWT karena ijin dan perkenananNYA saya diberikan kesempatan dilantik sebagai anggota DPRD Sulut hari ini. Yang kedua saya menyampaikan terima kasih kepada Partai Golkar terutama Ketua DPD I Sulut Ibu Christiany Eugenia Paruntu yang mengusung dan mempercayakan saya, Fraksi Golkar di DPRD Sulut, pimpinan Dewan serta teman-teman  di Banmus yang mendukung agenda paripurna pelantikan saya hari ini serta tidak lupa kepada orang tua dan keluarga saya.” ucapnya.


Sementara terkait tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat, dirinya  berjanji akan fokus memperjuangkan aspirasi masyarakat  yang ada di Bolmong Raya.

“ Tentu banyak harapan atau titipan yang disampaikan masyarakat kepada saya  untuk diperjuangkan yang tentunya akan dikomunikasikan dengan baik bersama teman-teman di DPRD serta pemerintah propinsi, dengan harapan apa yang menjadi apirasi masyarakat bisa  diwujudkan, “ pungkasnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel DPRD Sulut Paripurnakan PAW Hanafi Sako Pengganti MMS

Sekianlah artikel DPRD Sulut Paripurnakan PAW Hanafi Sako Pengganti MMS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DPRD Sulut Paripurnakan PAW Hanafi Sako Pengganti MMS dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/06/dprd-sulut-paripurnakan-paw-hanafi-sako.html

Subscribe to receive free email updates: