DPM-PTSP Gelar Buka Puasa Bersama JIPS

DPM-PTSP Gelar Buka Puasa Bersama JIPS - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DPM-PTSP Gelar Buka Puasa Bersama JIPS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DPM-PTSP Gelar Buka Puasa Bersama JIPS
link : DPM-PTSP Gelar Buka Puasa Bersama JIPS

Baca juga


DPM-PTSP Gelar Buka Puasa Bersama JIPS

Kepala Dinas Penanaman Modal (DPM) dan PTSP Daerah Provinsi Sulut, Henry Kaitjili.
SULUT,Elnusanews - Jajaran Dinas Penanaman Modal (DPM) dan PTSP Daerah Provinsi Sulut menggelar buka puasa bersama dengan jurnalis independen provinsi sulut (JIPS), Rabu (6/6/2018).

Kepala Dinas Penanaman Modal (DPM) dan PTSP Daerah Provinsi Sulut, Henry Kaitjili mengatakan pertemuan dengan awak media (JIPS-red) dalam rangka silahturami dengan rekan-rekan media yang beragama muslim dalam acara buka puasa bersama.

"Ini merupakan satu bentuk sinergitas antara saya dengan awak media (JIPS-red). Pertama saya mengucapkan banyak terimakasih dengan adanya silahturami ini karena tujuan kita untuk menjaga kebersamaan," kata Kaitjili usai bukber dengan wartawan JIPS.

Lanjut Kaitjili, sinergitas dengan para awak media itu sangat penting karena media merupakan salah satu corong masyarakat.

"Tanpa media kita tidak bisa menginformasikan kegiatan-kegiatan jajaran dinas PM-PTSP. Untuk itu saya berharap media yang tergabung dalam wadah JIPS agar tetap bersinergi dengan jajaran kita dalam rangka mendukung seluruh program ODSK demi terwujudnya Sulut Hebat," tandasnya.

Kaitjili menambahkan
bukan hanya hari ini saja dirinya menggelar pertemuan dengan awak media.

"Namun kedepan pihaknya akan terus melakukan pertemuan dengan awak media agar sinergitas tetap terjalin dengan baik," pungkasnya.

(ROKER)



Demikianlah Artikel DPM-PTSP Gelar Buka Puasa Bersama JIPS

Sekianlah artikel DPM-PTSP Gelar Buka Puasa Bersama JIPS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DPM-PTSP Gelar Buka Puasa Bersama JIPS dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/06/dpm-ptsp-gelar-buka-puasa-bersama-jips.html

Subscribe to receive free email updates: