Depan Kantor Dispora Bitung Sampah Berserahkan

Depan Kantor Dispora Bitung Sampah Berserahkan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Depan Kantor Dispora Bitung Sampah Berserahkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Depan Kantor Dispora Bitung Sampah Berserahkan
link : Depan Kantor Dispora Bitung Sampah Berserahkan

Baca juga


Depan Kantor Dispora Bitung Sampah Berserahkan

BITUNG, Elnusanews - Kesadaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkot Bitung dalam hal kebersihan lingkungan masih tergolong rendah.

Kondisi ini terlihat sampah yang berserahkan tidak enak dipandang mata di depan kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bitung yang terletak di kantor Walikota Bitung.

"Padahal hari ini Jumat bersih, ,"kata salah satu warga ketika bersua dengan awak media.

Sementara Sekertaris Kota Bitung Audy Pangauw, ketika dimintai tangapan mengatakan, sudah berulang kali diingatkan jangan buang sampah sembarang.

"Tapi masih ada oknum-oknum (ASN) tertentu yang tidak patuh aturan,"tulis Pangauw melalui WA, Jumat (22/5/2018) sembari mengatakan sudah berulang kali diingatkan.

Pantauan media ini sampah yang berserakan tersebut yakni, sampah bekas minuman makanan dan daun-daun.
Sampah-sampah yang berserakan tersebut sempat berterbangan di bilangan kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bitung, Dishub dan SP3. (Rego)


Demikianlah Artikel Depan Kantor Dispora Bitung Sampah Berserahkan

Sekianlah artikel Depan Kantor Dispora Bitung Sampah Berserahkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Depan Kantor Dispora Bitung Sampah Berserahkan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/06/depan-kantor-dispora-bitung-sampah.html

Subscribe to receive free email updates: