Danrem 131 Santiago Pantau Pos Pelayanan Lebaran

Danrem 131 Santiago Pantau Pos Pelayanan Lebaran - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Danrem 131 Santiago Pantau Pos Pelayanan Lebaran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Danrem 131 Santiago Pantau Pos Pelayanan Lebaran
link : Danrem 131 Santiago Pantau Pos Pelayanan Lebaran

Baca juga


Danrem 131 Santiago Pantau Pos Pelayanan Lebaran

BITUNG, Elnusanews - Danrem 131 Santiago Manado Brigjen TNI Robert Giri pantau Pos Pelayanan terpadu lebaran 2018 di Kelurahan Manembo-nembo, atau lebih tepatnya di samping SPBU, Kecamatan Matuari, Kamis (14/5/2018).

Brigjen Robert Giri langsung disambut Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK MH, dan Dandim 1310 Letkol Taufik Hidayat, serta bersama petugas gabungan lainnya sekitar pukul 08:30 Wita.

Giri mengapresiasi pengamanan yang dilakukan jajaran Polres Bitung dan anggota tim gabungan lainnya.

"Intinya keamanan dan kenyamanan yang diutamakan,"kata dia.

Ia, berharap di hari raya kali ini, mari kita menjaga keamanan bersama. Dan yang mau mudik diharapkan jaga kesehatan dan keselamatan yang utama agar supaya tiba dengan selamat dan dapat berkumpul bersama keluarga.

Sementara ditempat yang sama Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK, MH, mengatakan, jajaran Polres dalam hal ini personil tidak ada yang libur.

"Hal ini dilakukan guna pengamanan malam takbiran, hari lebaran dan hari raya ketupat,"jelas kapolres rama ini. (Rego)


Demikianlah Artikel Danrem 131 Santiago Pantau Pos Pelayanan Lebaran

Sekianlah artikel Danrem 131 Santiago Pantau Pos Pelayanan Lebaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Danrem 131 Santiago Pantau Pos Pelayanan Lebaran dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/06/danrem-131-santiago-pantau-pos.html

Subscribe to receive free email updates: