SPKT Polresta Manado Diresmikan, Wakil Ketua DPRD Sulut Apresiasi Kinerja Kepolisian Daerah

SPKT Polresta Manado Diresmikan, Wakil Ketua DPRD Sulut Apresiasi Kinerja Kepolisian Daerah - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SPKT Polresta Manado Diresmikan, Wakil Ketua DPRD Sulut Apresiasi Kinerja Kepolisian Daerah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SPKT Polresta Manado Diresmikan, Wakil Ketua DPRD Sulut Apresiasi Kinerja Kepolisian Daerah
link : SPKT Polresta Manado Diresmikan, Wakil Ketua DPRD Sulut Apresiasi Kinerja Kepolisian Daerah

Baca juga


SPKT Polresta Manado Diresmikan, Wakil Ketua DPRD Sulut Apresiasi Kinerja Kepolisian Daerah


MANADO,Elnusanews - Kepolisisan Resort Kota (POLRESTA) Manado, Selasa (8/05) siang, menggelar peresmian gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) yang dirangkaikan dengan launching aplikasi Polisi Manado dan Command Center Polresta Manado.

Acara peresmian tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Moechgiyarto, Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito, Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara, dan Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut, serta seluruh jajaran kepala kepolisian yang ada di Sulawesi Utara (Sulut).

Dalam sambutannya, Kabaharkam Polri Komjen Moechgiyarto mengatakan Dengan diresmikannya gedung SPKT Polres Kota Manado ini merupakan wujud agar Polri lebih profesional lagi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut saat dimintai wawancarai oleh awak media memberi apresiasi yang tinggi kepada Kapolda dan Kapolresta Manado dimana Polda Sulut menjadi salah satu Polda terbaik di Indonesia.

"Melihat kinerjanya, kami memberikan apresiasi yang tinggi. Untuk itu kami akan mengusulkan kepada gubernur karena Manado menjadi tujuan para wisatawan dunia, cctv akan kami tambah, karena untuk kemanan dan kenyaman turis yang ada di Manado. Kalau ada keamanan dan kenyamanan, investasi akan datang," tutupnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel SPKT Polresta Manado Diresmikan, Wakil Ketua DPRD Sulut Apresiasi Kinerja Kepolisian Daerah

Sekianlah artikel SPKT Polresta Manado Diresmikan, Wakil Ketua DPRD Sulut Apresiasi Kinerja Kepolisian Daerah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SPKT Polresta Manado Diresmikan, Wakil Ketua DPRD Sulut Apresiasi Kinerja Kepolisian Daerah dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/05/spkt-polresta-manado-diresmikan-wakil.html

Subscribe to receive free email updates: