Pendukung Eramas Diturunkan dari Panggung

Pendukung Eramas Diturunkan dari Panggung - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pendukung Eramas Diturunkan dari Panggung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pendukung Eramas Diturunkan dari Panggung
link : Pendukung Eramas Diturunkan dari Panggung

Baca juga


Pendukung Eramas Diturunkan dari Panggung

Pendukung Eramas |Foto: istimewa
MEDAN - Pihak pelaksana kegiatan debat publik Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara (Sumut) menurunkan salah satu simpatisan pasangan nomor urut satu yang naik ke atas panggung sebelum acara debat selesai. 


Belum diketahui pasti siapa simpatisan yang diturunkan namun sejumlah kru Metro Tv selaku perusahaan media yang menayangkan siaran langsung tersebut terlihat meminta lelaki tersebut turun. 


Tindakan tidak sportif tersebut dilakukan pendukung Eramas saat debat publik memasuki sesi break. Awalnya pihak kru Metro Tv terdengar memanggil koordinator masing masing simpatisan. 



Namun saat dipanggil, salah seorang simpatisan dari kelompok Eramas naik ke panggung dan mengajak pendukung lainnya untuk meneriakkan yel-yel. 


Namun meskipun demikian pasangan pendukung Djoss tetap menahan diri dan mengikuti aturan main pelaksanaan debat.


 Salah satu koordinator relawan Djoss, Timbul Limbong mengatakan bahwa pihaknya tidak terpengaruh untuk ikut melanggar aturan. Mereka mengikuti koordinator mereka selalu pimpinan mereka. 

"Karena kami adalah gambaran dari pemimpin kami. Jadi kalau kami santun maka itu menunjukkan pemimpin kami santun," katanya. (red/rls)


Demikianlah Artikel Pendukung Eramas Diturunkan dari Panggung

Sekianlah artikel Pendukung Eramas Diturunkan dari Panggung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pendukung Eramas Diturunkan dari Panggung dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/05/pendukung-eramas-diturunkan-dari.html

Subscribe to receive free email updates: