PD Pasar Kota Manado Bersama BPOM Melakukan Sidak Di Pasar Bersehati

PD Pasar Kota Manado Bersama BPOM Melakukan Sidak Di Pasar Bersehati - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PD Pasar Kota Manado Bersama BPOM Melakukan Sidak Di Pasar Bersehati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PD Pasar Kota Manado Bersama BPOM Melakukan Sidak Di Pasar Bersehati
link : PD Pasar Kota Manado Bersama BPOM Melakukan Sidak Di Pasar Bersehati

Baca juga


PD Pasar Kota Manado Bersama BPOM Melakukan Sidak Di Pasar Bersehati

Manado,Elnusanews-PD Pasar Manado bersama Balai Pengawasan Obat Makanan (BPOM) Sulut melakukan sidak terhadap para pedagang di Pasar Bersehati, Sabtu (28/4/2018).

Sejumlah pedagang yang menjual produk bahan makanan diambil sampel dan diuji terkait mutu dan kelayakannya.
“Kami akan melakukan sidak secara terus-menerus, dan kami akan jadikan ini program rutin agar bisa dipastikan produk makanan yang dijual para pedagang adalah higienis dan bebas dari bahan-bahan berbahaya serta layak di komsumsi" ujar Dirut PD Pasar Manado, Fery Keintjem SE Ak, di sela inspeksi.

Adapun Beberapa produk bahan makanan yang diambil sampel seperti mie basah, mie kering, tahu, tempe, ikan kering, ikan asing, daging ayam termasuk bakso yang dijual para pedagang di pasar tersebut.
Sampel-sampel tersebut selanjutnya diperiksa di pos Kantor PD Pasar Unit Calaca. Meski demikian, tim inspeksi belum mengekpos hasil uji yang dilakukan, apakah ditemukan adanya kandungan bahan berbahaya atau tidak.

Menurut Keintjem, inspeksi tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen Pemkot Manado melalui PD Pasar Manado yang mengharuskan pedagang untuk menjual produk makanan yang bersih dan bebas dari bahan berbahaya. Sementara, sejumlah masyarakat mengapresiasi kegiatan tersebut.

Bahkan BPOM sebagai lembaga yang berwenang, diharapkan secara rutin melakukan pengawasan produk bahan makanan di sentra-sentra pasar tradisional termasuk pada sarana produksi dan distribusi bahan makanan di kota ini.
(moris).


Demikianlah Artikel PD Pasar Kota Manado Bersama BPOM Melakukan Sidak Di Pasar Bersehati

Sekianlah artikel PD Pasar Kota Manado Bersama BPOM Melakukan Sidak Di Pasar Bersehati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PD Pasar Kota Manado Bersama BPOM Melakukan Sidak Di Pasar Bersehati dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/05/pd-pasar-kota-manado-bersama-bpom.html

Subscribe to receive free email updates: