OD-SK Harap IAIN Manado Hasilkan Lulusan yang Berkualitas

OD-SK Harap IAIN Manado Hasilkan Lulusan yang Berkualitas - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul OD-SK Harap IAIN Manado Hasilkan Lulusan yang Berkualitas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : OD-SK Harap IAIN Manado Hasilkan Lulusan yang Berkualitas
link : OD-SK Harap IAIN Manado Hasilkan Lulusan yang Berkualitas

Baca juga


OD-SK Harap IAIN Manado Hasilkan Lulusan yang Berkualitas

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.
SULUT,Elnusanews - Kepada Civitas Akademik Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado diharapkan menghasilkan lulusan kompetibel yang bisa bersaing dan menolong daerah Sulawesi Utara (Sulut).

Hal ini dikatakan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw usai buka puasa bersama dengan Civitas Akademik Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado, Senin (28/5/2018) malam.

Lanjut Wagub Kandouw menyebutkan lulusan kompotibel itu, bisa membantu masyarakat selain pribadi diri sendiri.

"Karena sesuai fakta, diera sekarang ini tidak gampang untuk bersaing dengan para pendatang di Sulut ini. Saya berharap lulusan IAIN bisa menghasilkan lulusan yang berkualitas dan mampu bersaing," pungkasnya.

(ROKER)


Demikianlah Artikel OD-SK Harap IAIN Manado Hasilkan Lulusan yang Berkualitas

Sekianlah artikel OD-SK Harap IAIN Manado Hasilkan Lulusan yang Berkualitas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel OD-SK Harap IAIN Manado Hasilkan Lulusan yang Berkualitas dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/05/od-sk-harap-iain-manado-hasilkan.html

Subscribe to receive free email updates: