"May Day" Polres Minut Siagakan Seluruh Personil

"May Day" Polres Minut Siagakan Seluruh Personil - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul "May Day" Polres Minut Siagakan Seluruh Personil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : "May Day" Polres Minut Siagakan Seluruh Personil
link : "May Day" Polres Minut Siagakan Seluruh Personil

Baca juga


"May Day" Polres Minut Siagakan Seluruh Personil

MINUT, Elnusanews -- Peringatan Hari Buruh Internasional ( May Day ) yang jatuh pada hari Selasa 1 Mei 2018, Polres Minahasa Utara Siagakan seluruh personelnya termasuk Polsek jajaran.

Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH yang mengambil apel kesiapsiagaan May Day di lapangan apel Sanika Satyawada, mengatakan bahwa pihaknya menyiagakan seluruh personel termasuk Polsek jajaran, untuk mengantisapasi adanya kegiatan para buruh baik berupa aksi damai maupun giat lainnya.

Lebih lanjut Pattiwael juga mengecek kehadiran personel kemudian dengan didampingi Kabag Ops Kompol Aidit Djafar, SH, MH memberikan arahan kepada 60 pers yang melaksanakan tugas pengamanan Seminar yang dilaksanakan oleh Federasi Sarikat Buruh Demokrasi Seluruh Indonesia ( FSBDSI ) Kab. Minut, bertempat di Hotel Chandra Lestari.

Kami akan melakukan pengecekan sewaktu-waktu terhadap kehadiran anggota dalam rangka kesiapsiagaan ini termasuk Polsek jajaran, ujar Kapolres. (Tommy)


Demikianlah Artikel "May Day" Polres Minut Siagakan Seluruh Personil

Sekianlah artikel "May Day" Polres Minut Siagakan Seluruh Personil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel "May Day" Polres Minut Siagakan Seluruh Personil dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/05/may-day-polres-minut-siagakan-seluruh.html

Subscribe to receive free email updates: