Lomban Antar Mahasiswa BLCC Magang di Toyota

Lomban Antar Mahasiswa BLCC Magang di Toyota - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lomban Antar Mahasiswa BLCC Magang di Toyota, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lomban Antar Mahasiswa BLCC Magang di Toyota
link : Lomban Antar Mahasiswa BLCC Magang di Toyota

Baca juga


Lomban Antar Mahasiswa BLCC Magang di Toyota

BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung Maxmilian J Lomban membawa 12 orang mahasiswa Akademi Komunitas Logistik Bitung untuk magang di Toyota Motor Manufakturing Indonesia (TMMIN) Comunity di Karawang, Jawa Barat, Rabu (2/5/2018).

Dalam kesempatan itu Lomban mengatakan, ini merupakan kali kedua dimana pada tahun sebelumnya juga yakni angkatan pertama Akademi Logistik kota Bitung telah mengirim 12 orang untuk magang disini dengan hasil yang sangat memuaskan.

“Semoga tahun ini juga mampu mengukir prestasiyang baik bahkan lebih lagi dari tahun sebelumnya,"ujar Lomban.

Menurut Lomban, keberadaan kota Bitung yang ditetapkan pemerintah pusat sebagai kawasan ekonomi khusus, tentunya sangat membutuhkan SDM yang berkualitas berjiwa kompetitor dan siap dipakai, untuk itu pelaksanaan kegiatan ini salah satu hal untuk merealisasikan pengembangan SDM lokal khususnya di bidang logistik.

“Bitung diperhadapkan dengan berbagai mega proyek mulai dari KEK, pengembangan International Hub Port, jalan Tol Manado-Bitung yang kesemuanya bukan lagi mimpi tapi sudah dijalankan, nah sangat diharapkan anak-anak seperti mereka inilah nantinya yang akan berkontribusi positif mengisi kebutuhan SDM disalamnya.”tutur Lomban.

Sementara itu Vice Presdir PT. TMMIN Edward O. Kanter mengatakan, para mahasiswa magang Akademi Komunitas Logistik Kota Bitung pada tahun sebelumnya memiliki kemampuan yang luar biasa, terampil dan jenius,  hal tersebut terliha dalam kemampuan mereka menerima berbagai pelajaran yang diajarkan serta kemampuan beradaptasi yang baik.

“Kami sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini dimana pemkot Bitung boleh mempercayakan PT TMMIN sebagai tempat magang mahasiswa logistik kota Bitung dan berharap mampu memberikan yang terbaik buat mereka,"tuturnya.

Adapun prose magang ini dilaksanakan selama tiga bulan dan diikuti 12 orang mahasiswa Akademi Komunitas Logistik Kota Bitung angkatan kedua dengan tujuan menciptakan SDM yang berkualitas khususnya di bidang Logistik. (Rego)


Demikianlah Artikel Lomban Antar Mahasiswa BLCC Magang di Toyota

Sekianlah artikel Lomban Antar Mahasiswa BLCC Magang di Toyota kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lomban Antar Mahasiswa BLCC Magang di Toyota dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/05/lomban-antar-mahasiswa-blcc-magang-di.html

Subscribe to receive free email updates: