Gubernur Olly Jamin Ketersediaan Bapok Hingga Idul Fitri

Gubernur Olly Jamin Ketersediaan Bapok Hingga Idul Fitri - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gubernur Olly Jamin Ketersediaan Bapok Hingga Idul Fitri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gubernur Olly Jamin Ketersediaan Bapok Hingga Idul Fitri
link : Gubernur Olly Jamin Ketersediaan Bapok Hingga Idul Fitri

Baca juga


Gubernur Olly Jamin Ketersediaan Bapok Hingga Idul Fitri

Gubernur Sulut Olly Dondokambey.
SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menjamin Ketersediaan Bahan Pokok (BAPOK) hingga Idul Fitri bagi umat Muslim yang ada di Bumi Nyiur Melambai Sulut ini.

Hal ini ditegaskan langsung oleh Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen kepada awak media, Rabu (10/5/2017) kemarin.

‘’Pemerintah provinsi dalam hal ini akan terus memantau ketersediaan bahan pokok dalam memenuhi kebutuhan warga masyarakat, apalagi pada hari hari besar keagamaan,  sebentar lagi umat Muslim akan menghadapi bulan puasa serta Idul Fitri,’’ tegasnya.

Untuk itu, ketersediaan bahan pokok hingga Idul Fitri di bumi nyiur melambai Sulawesi utara dijamin aman dan stok seperti beras, gula, daging, minyak goreng serta kebutuhan bahan pokok lainnya masih tersedia hingga beberapa bulan kedepan.

‘’Jadi, warga Muslim yang ada didaerah Sulawesi utara yang akan berhari raya lebaran tidak perlu khawatir. Pemprov akan menjamin ketersedian bahan pokok tetap tersedia dalam menghadapi hari besar keagamaan umat muslim tersebut,’tukasnya.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Gubernur Olly Jamin Ketersediaan Bapok Hingga Idul Fitri

Sekianlah artikel Gubernur Olly Jamin Ketersediaan Bapok Hingga Idul Fitri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gubernur Olly Jamin Ketersediaan Bapok Hingga Idul Fitri dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/05/gubernur-olly-jamin-ketersediaan-bapok.html

Subscribe to receive free email updates: