Bupati Nias Jadi Narasumber Di Seminar Nasional KMN UPMI

Bupati Nias Jadi Narasumber Di Seminar Nasional KMN UPMI - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Nias Jadi Narasumber Di Seminar Nasional KMN UPMI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Nias Jadi Narasumber Di Seminar Nasional KMN UPMI
link : Bupati Nias Jadi Narasumber Di Seminar Nasional KMN UPMI

Baca juga


Bupati Nias Jadi Narasumber Di Seminar Nasional KMN UPMI

Bupati Nias bersama narasumber lainnya
| Foto : Humas
Nias - Bupati Nias Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli menjadi salah seorang narasumber pada seminar nasional dengan tema Meningkatkan Perekonomian Menuju Nias Sejahtera yang diselenggaralan oleh Kesatuan Mahasiswa Nias (KMN) Komisariat Universitas Pembinaan Masyarakat Indonesia (UPMI) bertempat di auditorium  UPMI, Jln. SM. Raja Km 8,5 Medan, Sabtu (5/5/2018). 

Dalam paparannya, Bupati Nias menjelaskan strategi dan arah kebijakan ekonomi daerah menuju Nias maju mandiri dan sejahtera sebagaimana diuraikan dalam visi misi pembangunan Kabupaten Nias 2016-2021 yang salah satu fokusnya pada pembangunan perekonomian daerah yang berbasis pada ekonomi kerakyatan secara merata dan berkeadilan. 

Ada 5 agenda pembangunan yang harus dilaksanakan di Kabupaten Nias yakni Nias terakses, Nias sehat dan cerdas, Nias makmur, Nias melayani serta Nias rukun dan berbudaya. Meski sudah diprogramkan dengan matang  Bupati Nias mengakui bahwa untuk melaksanakan pembangunan ditemui berbagai kendala dan tantangan. Sehingga dirinya berharap masyarakat dan mahasiswa nemberikan dukungan penuh.

"Mahasiswa adalah salah satu unsur terpenting dalam pembangunan bangsa sebagai agen perubahan serta kaum intelektual yang berilmu tinggi," ucap Bupati Nias.

Selain Bupati Nias, hadir juga sebagai nara sumber Prof. Absatar Sinaga, Efentinus Ndruru, dan Abdiel Sonasa Amazihono. (Red/rls)


Demikianlah Artikel Bupati Nias Jadi Narasumber Di Seminar Nasional KMN UPMI

Sekianlah artikel Bupati Nias Jadi Narasumber Di Seminar Nasional KMN UPMI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Nias Jadi Narasumber Di Seminar Nasional KMN UPMI dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/05/bupati-nias-jadi-narasumber-di-seminar.html

Subscribe to receive free email updates: