RDP Bersama Wartawan, Liow Tekankan Arah Pemerataan Pembangunan

RDP Bersama Wartawan, Liow Tekankan Arah Pemerataan Pembangunan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul RDP Bersama Wartawan, Liow Tekankan Arah Pemerataan Pembangunan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : RDP Bersama Wartawan, Liow Tekankan Arah Pemerataan Pembangunan
link : RDP Bersama Wartawan, Liow Tekankan Arah Pemerataan Pembangunan

Baca juga


RDP Bersama Wartawan, Liow Tekankan Arah Pemerataan Pembangunan


MANADO,Elnusanews - Arah dan Tahapan Pembangunan Bidang Pemerataan Pembangunan menjadi tema utama dalam Rapat Dengar Pendapat bersama anggota DPD RI/MPR RI Ir Stefanus B.A.N Liow. (24/4/2018) siang tadi

Hal tersebut dikatakan Liow usai mendaftarkan kembali dirinya sebagai calon DPR RI periode 2019-2024 ini di KPU Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

‘Saya hanya memasukan 3.137 KTP lengkap dari 15 kab/Kota. Banyak yang tidak terinput karena keterbatasan waktu yang masuk sekitar 20 ribu-an KTP yang terbesar dari Kota Manado,” ungkapnya.

Di depan puluhan wartawan Liow mengungkapkan rasa  berterima kasih dan mengungkapkan syukur dirinya bisa mencalonkan kembali sebagai anggota DPD RI dan berjalan lancar.


Liow juga mengatakan secara garis besar bahwa pembangunan jangka panjang membutuhkan waktu 25 tahun, menegah 5 tahun baik nasional ataupun daerah sesuai penjabaran visi misi dan program Kepala Daerah.

“Ini diperlukan dan harus dipercepat pemerintah. Pemerataan pembangunan mulai dari desa, pinggiran. Selain itu, pembangunan infrastruktur tapi juga ada pembangunan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas sebagaimana menjadi harapan bersama,”tandasnya.

Diskusi yang menghadirkan pembicara DR Charles Tangka, MAP dalam materinya menjelaskan tata cara perencanaan menurut kajian dan penelitian yang perlu dicermati dan sikapi dalam memberikan masukan. Khususnya dalam jangka panjang, menengah dan tahunan secara cepat. (RaKa)


Demikianlah Artikel RDP Bersama Wartawan, Liow Tekankan Arah Pemerataan Pembangunan

Sekianlah artikel RDP Bersama Wartawan, Liow Tekankan Arah Pemerataan Pembangunan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel RDP Bersama Wartawan, Liow Tekankan Arah Pemerataan Pembangunan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/04/rdp-bersama-wartawan-liow-tekankan-arah.html

Subscribe to receive free email updates: